Find Us On Social Media :

Begini 3 Cara Mudah Rasakan "Garansi Tepat Waktu" Saat Belanja Selama Kampanye 5.5 Voucher Kaget!

Tingkatkan kepercayaan pengguna, Shopee hadirkan Garansi Tepat Waktu.

Gridfame.id – Seiring semakin majunya teknologi, telah mengubah kebiasaan berbelanja masyarakat secara signifikan.

Salah satunya cara belanja, yang saat ini semakin banyak masyarakat beralih dan memilih memanfaatkan platform belanja online sebagai alternatif yang popularitasnya kian meningkat.

Belanja online kini tak hanya dimanfaatkan untuk mencari barang yang langka di toko fisik, melainkan sudah dijadikan platform utama untuk memenuhi berbagai kebutuhan secara praktis dan efisien.

Sejumlah kelebihan yang ditawarkan seperti kemudahan akses, variasi produk, opsi pembayaran fleksibel, penawaran diskon menarik, hingga fitur interaktif menjadi daya tarik platform belanja online, seperti Shopee.

Berbagai keunggulan ini pun kian memperkaya pengalaman berbelanja konsumen dalam menemukan produk yang sesuai preferensi pribadi mereka.

Di samping sejumlah keuntungan dan kemudahan yang ditawarkan, sebagian masyarakat masih memiliki berbagai alasan dan merasakan keraguan saat hendak berbelanja online.

Misalnya, tak bisa melihat barang secara langsung hingga waktu pengiriman yang kerap tak menentu.

Maka dari itu, Shopee berupaya memberi solusi dengan meluncurkan inovasi dan program terbaru melalui “Garansi Tepat Waktu”.

Dihadirkan sejak pertengahan Februari lalu, program ini bertujuan memberi jaminan waktu pengiriman pesanan bagi pengguna yang membeli barang di Shopee.

Jika pesanan sampai melewati tanggal Garansi Tiba (waktu pengiriman yang tertera), maka pembeli akan mendapatkan gratis voucher Garansi Tepat Waktu.

Voucher ini dapat diklaim sebelum status pesanan berubah menjadi pesanan selesai.

Baca Juga: Begini Cara Mengubah Koin Shopee Jadi ShopeePay Untuk Belanja!

Baca Juga: Begini Cara Nonaktifkan Akun Shopeepay Sementara Saat Handphone Hilang