Find Us On Social Media :

Strategi Jitu Bergabung dengan Platform Online, Brand Lokal Skincare Sukses Hadirkan Rangkaian Produk Perawatan Berkualitas

Avoskin raih penjualan 9x lipat pada Mei ini sejak optimalkan fitur di platform Shopee.

GridFame.id – Industri kecantikan Indonesia terus berkembang dengan kehadiran beragam tren kosmetik dan perawatan kulit yang kian populer.

Hal ini mendorong permintaan masyarakat akan produk kecantikan lokal untuk semakin kreatif dengan mengedepankan kualitas bahan baku yang baik.

Melihat adanya peluang yang menjanjikan ini lantas mendorong Anugrah Pakerti, selaku Founder Avoskin, untuk mendirikan brand lokal kecantikan Avoskin pada 2014.

Terinspirasi dari kata ‘Avocado’ yang mencerminkan unsur natural, Avoskin ingin memastikan konsumennya bisa merasakan produk skincare yang aman dengan memanfaatkan bahan dari alam.

Kini, perkembangan teknologi turut mempermudah proses distribusi dan akses konsumen terhadap berbagai produk kecantikan.

Melalui platform online seperti Shopee, turut menunjang pertumbuhan UMKM dan brand lokal untuk memperluas pangsa pasar melalui fitur dan program yang ditawarkan.

Anugrah mengatakan, “Hadirnya Avoskin awalnya karena kami menemukan situasi beberapa konsumen masih mencoba produk yang belum terjamin keamanannya hingga berbahaya buat kulit mereka.”

Maka dari itu, lanjut Anugrah, Avoskin hadir menyajikan skincare lokal yang mengedepankan bahan berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

Baca Juga: Terbongkar! Faktanya Utang Pinjol Jadi Tambah Berat Gegara 5 Hal Ini

Baca Juga: Simak 5 Daftar Bisnis dengan Risiko dan Modal Kecil tapi Bisa Untung Ratusan Juta

 

Skincare Unisex yang Cocok untuk Wanita dan Pria

Saat peluncurannya, Avoskin fokus pada produk basic seperti pelembab. Namun seiring berjalannya waktu mulai menghadirkan cleanser dan produk lainnya.