Find Us On Social Media :

Lebih dari 26 Juta Produk Lokal Berhasil Masuk Pasar Dunia, Berkat Konsistensi Shopee Dongkrak Bisnis UMKM dan Brand Lokal

Shopee buka peluang baru bagi UMKM dan brand lokal untuk lebih mendunia.

GridFame.id – Konsisten mewujudkan komitmennya untuk mewadahi pertumbuhan bisnis UMKM dan brand lokal, Shopee terus menciptakan berbagai inisiatif dan program demi menghadirkan lebih banyak peluang baru. 

Mendorong UMKM dan brand lokal agar terus bertransformasi memperkuat eksistensi, serta mampu beradaptasi memaksimalkan keberadaan teknologi dan fitur elemen interaksi guna menjawab kebutuhan konsumen yang terus berkembang. 

Hal ini selaras dengan misi Shopee untuk senantiasa meningkatkan kualitas hidup seluruh pengguna melalui pengalaman belanja online terbaik dan interaktif. 

Tak hanya berjaya di negeri sendiri, produk-produk UMKM dan brand lokal kini sukses berdaya saing global melalui Program Ekspor Shopee.

Di mana program ini berhasil membuka jalan bagi lebih dari 26 juta produk lokal untuk diekspor ke berbagai negara di Asia Timur, Asia Tenggara, dan Amerika Latin. 

Monica Vionna, Director of Marketing Growth Shopee Indonesia, mengatakan, “Sepanjang beroperasi di Indonesia, Shopee berupaya mewujudkan komitmennya berperan aktif mendorong roda perekonomian Indonesia.” 

Sejumlah inovasi berkelanjutan yang dihadirkan Shopee, lanjutnya, telah berkontribusi membantu para UMKM dan brand lokal untuk berkembang hingga mencapai potensi pertumbuhan bisnis yang maksimal. 

Kini, kata Monica, kita dapat menyaksikan bagaimana pencapaian positif performa bisnis para pelaku usaha lokal dan sejalan dengan meningkatnya antusiasme dan permintaan pengguna terhadap produk Tanah Air. 

“Tentunya pencapaian luar biasa ini tak terlepas dari dukungan dan sinergi seluruh ekosistem Shopee yang terus menciptakan dampak positif yang luas,” imbuh Monica. 

Baca Juga: Yakin Masih Berani Pakai Jasanya? Begini Cara Kerja Joki Hapus Data Pinjol 

Baca Juga: Ternyata Ini 5 Hal yang Tak Dibeli Orang Kaya, Nomor 3 Pasti Banyak yang Kesentil! 

Hadirkan Panggung dan Peluang Potensi Bisnis UMKM dan Brand Lokal