GridFame.id - Belakangan tengah banyak keluhan dari masyarakat soal tagihan listrik yang melonjak.
Pelonjakan tagihan listrik ini disebut jadi dampak adanya virus corona di Indonesia.
Untuk itu, PLN pun mencoba memberikan layanan terbaiknya untuk para pelanggan.
PT PLN (Persero) meminta kepada seluruh pelanggannya untuk memanfaatkan layanan Contact Center PLN 123 untuk mendapatkan informasi maupun melakukan pengaduan terkait tagihan listrik.
Pasalnya, PLN memastikan tidak ada kenaikan tarif listrik sejak tahun 2017.
Executive Vice President Corporate Communcation and CSR PLN I Made Suprateka menjelaskan, kenaikan tagihan yang dialami oleh pelanggan lebih disebabkan meningkatnya penggunaan listrik, akibat adanya pandemi Covid-19 yang membuat masyarakat lebih banyak beraktivitas di rumah.
Source | : | Kompas.com |
Penulis | : | Maharani Kusuma Daruwati |
Editor | : | Maharani Kusuma Daruwati |
Komentar