GridFame.id - Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina memang selalu dibandingkan.
Soalnya, keduanya disebut terlibat cinta segitiga.
Mirip dengan kisah Luna Maya dan Syahrini yang juga selalu dibandingkan, kan?
Dari segi fashion hingga tingkah laku keduanya pun selalu menjadi sorotan public.
Namun Nagita dengan gaya santainya acapkali tak menggubris sentilan netizen, pun demikian dengan Ayu Ting Ting.
Hingga keduanya pun kerap disebut kucing-kucingan lantaran dalam satu acara keduanya seperti tak saling menyapa.
Dampak dari ketenaran Nagita dan Ayu Ting Ting, mereka pun kini sudah diikuti oleh banyak pengguna di Instagram.
Untuk Ayu Ting Ting sendiri kini ia sudah diikuti lebih dari 27 juta pengguna, sedangkan untuk Nagita Slavina, sudah dikuti lebih dari 25 juta pengguna.
Tentu dengan angka pengikut yang begitu besar, membuat Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina mendapat bayaran endorse yang sangat mahal.
Ya, seperti dilansir Sripoku.com dari Nakita.id dan beberapa sumber, jika ingin mengendorse pelantun 'Sambalado' ini mereka harus siap merogoh kocek hingga Rp 17 juta.
Harga tersebut berlaku untuk satu kali postingan di akun Instagram Ayu Ting Ting yang pengikutnya sudah di atas 20 juta.
Namun ternyata untuk tarif endorse Nagita Slavina lebih membuat tercengang lagi.
Untuk sekali posting di akun Instagram @raffinagita1717, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mematok harga Rp 22 juta untuk satu kali promo saja.
Baik Ayu Ting Ting pun Nagita Slavina sama-sama memiliki tarif endorse yang tinggi.
Jumlahkan sendiri berapa penghasilan mereka dari endorse.
Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting sendiri bisa memosting belasan hingga 20-an produk setiap bulannya.
Gimana, sudah bisa membayangkan berapa penghasilan mereka berdua lewat endorse yang mereka pasang?
Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Kerap Dibandingkan,Ternyata Tarif Endorse Ayu Ting Ting dan Nagita Beda Jauh? Lihat Nominalnya
Penulis | : | Virny Apriliyanty |
Editor | : | Virny Apriliyanty |
Komentar