GridFame.id -
Sempat ramai disalah satu platform media sosial soal cuitan warganet.
Dimana ia mengeluhkan kartu elektroniknya terpotong saldo dua kali.
Ia pun kemudian melayangkan protesnya ke twitter.
Namun, rupanya bukan hanya satu orang aja.
Di balasan tweet tersebut, banyak juga yang saldonya terpotong sampai dua kali.
Gegernya kasus ini membuat Dinas Perhubungan pun ikut angkat bicara.
Ia mengatakan bisa melaporkan kasus tersebut.
Nantinya,saldo yang terpotong dua kali itu bakal dikembalikan.
Begini cara untuk melaporkan saldo yang terpotong dua kali saat naik transjakarta.
Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo mengatakan bagi penumpang bus Transjakarta yang saldonya terpotong dua kali, bisa menghubungi call center JakLingko ke nomor 081260001440 dan atau 02129223034.
Source | : | Kompas.com |
Penulis | : | Ayudya Winessa |
Editor | : | Ayudya Winessa |
Komentar