GridFame.id - Pemilik usaha yang memfasilitasi pembayaran dengan dompet digital harus tahu.
Ada kalanya pelanggan memiliki masalah lupa saldo habis saat akan melakukan transaksi pembayaran.
Tentunya hal ini bisa berisiko dengan pembatalan transaksi pembelian sehingga pemilik usaha pun gagal mendapat keuntungan.
Namun sebagai aplikasi dompet digital andalan, DANA memiliki solusi dengan mengeluarkan fitur kartu bank di DANA, di mana pelanggan bisa langsung bayar walaupun Saldo DANA mereka Rp0.
Caranya pun juga gampang, pertama minta pelanggan untuk simpan kartu debit atau kartu kredit mereka di aplikasi DANA dengan menggunakan fitur Simpan Kartu yang ada di halaman profil mereka.
Kemudian, tinggal masukin info kartu bank yang diperlukan, jika sudah, Anda dan mereka bisa langsung merasakan keunggulan bayar pakai kartu bank di DANA.
Tentunya hal ini akan membuat segala proses transaksi menjadi jauh lebih mudah.
Bahkan tak akan ada lagi drama top up saldo untuk melakukan pembayaran.
Selain itu, pemilik usaha juga bisa mendapatkan banyak keuntungan dengan menggunakan fitur satu ini.
Lalu bagaimana cara simpan Kartu Bank di DANA?
Simak langkah-langkah berikut ini.
Baca Juga: Sudah Top Up Tapi Saldo DANA Tak Kunjung Masuk? Ternyata Ini 8 Penyebab dan Cara Mengatasinya
Source | : | Dana |
Penulis | : | Nindy Nurry Pangesti |
Editor | : | Nindy Nurry Pangesti |
Komentar