GridFame.id - Begini cara refund pesanan GrabMart yang rusak atau tidak layak makan.
GrabMart adalah salah satu fitur yang ada di dalam aplikasi Grab.
Dengan GrabMart, Anda bisa memesan barang atau makanan yang ada di toko merchant Grab.
Caranya pun sangat mudah.
Anda tinggal memesan lewat fitur GrabMart yang ada di aplikasi.
Pilih merchant dan barang atau produk yang ingin Anda beli.
Kemudian, masukkan alamat, metode pembayaran, dan order.
Namun, bagaimana jika barang atau produk yang dipesan rusak, tida layak makan, atau kedaluwarsa?
Bisakah mengajukan refund?
Ya, jawabannya adalah bisa.
Simak informasi selengkapnya!
Baca Juga: Bisakah Driver Grab Mengajukan Cuti untuk Waktu yang Lama?
Melansir dari Help.grab.com, pesanan GrabMart yang rusak atau tidak layak makan bisa Anda refund.
Namun, ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi.
- Memiliki bukti berupa foto produk yang rusak dari 4 sisi.
- Membuat laporan dan pengajuan refund maksimal 24 jam setelah pesanan diterima.
Lalu, bagaimana cara mengajukan refund-nya.
1. Buka laman untuk membuat laporan pesanan GrabMart rusak dengan klik di sini.
2. Isi formulir yang disediakan, meliputi:
3. Terakhir, klik Kirim.
Kalau sudah, Anda tinggal menunggu balasan dan Grab lewat email atau telepon.
Baca Juga: Tak Akan Dibekukan, Driver Grab Boleh Membatalkan Pesanan Jika Mengalami 4 Hal Ini
Penulis | : | Hani Arifah |
Editor | : | Nindy Nurry Pangesti |
Komentar