Lokasi Merchant tidak dikenali, misalnya berada di kota lain. Lokasi Merchant di aplikasi bisa saja berbeda dengan lokasi yang digunakan saat Merchant mendaftarkan usahanya. Oleh karena itu disarankan untuk melihat nama Merchant dan mengingat jumlah yang pernah dibayarkan.
Transaksi Google Play yang tidak dikenal
Transaksi Apple yang tidak dikenal
GoPay terhubung ke aplikasi lain sebagai metode pembayaran untuk berlangganan dan masa percobaan gratis (free trial) sudah habis
Cek paket langgana di halaman "Langganan". Mungkin saja pernah tidak sengaja membelinya. Penting untuk diketahui bahwa paket langganan yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan (refund).
Jika semua sudah dipastikan bukan kita yang melakukan transaksi, maka bisa langsung melakukan laporan.
Pelaporan kehilangan saldo tidak menjamin adanya pengembalian saldo.
Permintaan pengembalian saldo hanya dipenuhi bila kasus memenuhi syarat dan ketentuan program Jaminan Saldo Kembali.
Kasus saldo hilang tidak dapat diajukan jika:
Dokumentasi tidak lengkap atau bukti yang dilampirkan tidak memenuhi persyaratan.
Kehilangan saldo disebabkan karena kelalaian konsumen atas keamanan akun Gojek/GoPay atau kasus penipuan (termasuk namun tidak terbatas pada penyalahgunaan akun yang disebabkan pemberian kode OTP kepada pihak ketiga manapun dan/atau melakukan pembayaran di luar aplikasi Gojek) dan/atau korban phishing.
Pengguna yang terindikasi dengan aktivitas mencurigakan termasuk fraudulent behaviour/abusive behaviour/scam/order fiktif.
Sementara itu, saldo GoPay & GoPayLater limit akan dikembalikan jika mengalami kehilangan saldo akibat hal-hal sebagai berikut:
Brute Force: Jika akun diambil alih secara paksa.
Phone Loss: Jika akun digunakan secara tidak bertanggungjawab akibat kehilangan perangkat seluler dan saldo hilang.
Berikut adalah data yang dibutuhkan untuk klaim saldo:
Komentar