GridFame.id - Shopee masih menjadi aplikasi andalan untuk setiap transaksi pembayaran.
Bukan hanya bisa digunakan untuk belanja online, Shopee juga memiliki banyak kegunaan.
Segala proses bayar tagihan bisa dilakukan di satu aplikasi saja.
Pengguna juga bisa mendapat jaminan keamanan dengan bertransaksi di Shopee.
Jika transaksi dibatalkan, pengguna bisa mendapatkan pengembalian dana.
Baik itu barang pesanan maupun produk digital seperti token listrik, pulsa, tiket pesawat, dll.
Saat ini pengembalian dana dapat dilakukan pada beberapa produk saja.
Antara lain Isi Ulang (Pulsa, Paket Data, Uang Elektronik, Roaming), Tagihan (Listrik PLN, BPJS, Telkom, TV Kabel & Internet, Pasca Bayar, PDAM, Angsuran Kredit, dan Indihome Minipack).
Selain itu juga Transportasi & Akomodasi (Penerbangan dan Hotel) dan Hiburan: Voucher Game, ShopeePay Sekitarmu, dan Bioskop).
Lalu bagaimana caranya?
Simak di sini cara mengajukan pengembalian dana produk digital di Shopee.
Baca Juga: Batal Liburan Akhir Tahun? Simak Begini Cara Mengajukan Pengembalian Dana Tiket Pesawat di Shopee
Dilansir dari laman resmi shopee.co.id, berikut ini cara agar dapat mengajukan pengembalian dana saat pembelian produk digital.
Saat ini Anda dapat mengajukan pengembalian dana untuk beberapa produk digital dengan cara:
1. Pilih menu Pulsa, Tagihan, dan Tiket
2. Pilih Pesanan
3. Pilih tab Sedang Diproses
4. Pilih Produk Digital yang ingin diajukan pengembalian dana
5. Pilih Ajukan Pengembalian Dana
6. Pilih alasan pengembalian
7. Pilih Ajukan Pengembalian Dana.
Baca Juga: Produk Pesanan Rusak atau Imitasi? Ini Bukti yang Diperlukan Untuk Retur Barang di Shopee
Source | : | Shopee |
Penulis | : | Nindy Nurry Pangesti |
Editor | : | Nindy Nurry Pangesti |
Komentar