GridFame.id - Begini prosedur mengembalikan barang penumpang yang tertinggal di GrabCar.
GrabCar adalah salah satu layanan yang ada di dalam aplikasi Grab.
Sama halnya dengan taksi, GrabCar bisa mengantarkan penumpang ke tempat tujuan.
Untuk dapat menikmati layanan GrabCar, penumpang harus memesannya terlebih dulu lewat aplikasi.
Tarif yang dikenakan pun cukup terjangkau.
Mengingat GrabCar memberikan fasilitas dan kenyamanan pada penumpangnya.
Namun, sering kali penumpang meninggalkan barangnya saat naik GrabCar.
Mungkin sebagian driver bertanya-tanya bagaimana cara mengembalikan barang tersebut.
Sebab, driver tidak bisa menghubungi penumpang jika pesanan sudah selesai.
Nah, ini dia prosedur pengembalian barang penumpang yang tertinggal di GrabCar.
Simak sampai habis!
Baca Juga: Jangan Panik! Ini yang Harus Dilakukan Jika Dapat Notif Putus Mitra dari Grab
Penulis | : | Hani Arifah |
Editor | : | Lena Astari |
Komentar