GridFame.id - Pengguna DANA tak banyak yang tahu tentang semua fitur yang tersedia di aplikasi ini.
Padahal DANA termasuk aplikasi dompet digital dengan fitur terlengkap di Indonesia.
Bahkan DANA memiliki layanan pengiriman barang yang dinamakan DANA Delivery.
DANA bekerjasama dengan Shipper perusahaan logistik yang bisa menghubungkan ke berbagai penyedia kurir.
Saat ini layanan yang tersedia adalah GoSend dan GrabExpress, AnterAja yang menyediakan layanan pengiriman same day dan MrSpeedy yang menyediakan layanan pengiriman instan.
Ada banyak keuntungan bagi pengguna yang memakai fitur ini.
Pasalnya, tersedia berbagai pilihan kurir dan fitur lacak pengiriman paket secara real-time.
Pembayaran Delivery lebih aman dan praktis menggunakan Saldo DANA.
Untuk layanan dengan Shipper dan MrSpeedy, biaya akan disesuaikan dengan jarak pengiriman.
Namun untuk layanan dengan AnterAja, biaya yang dikenakan yaitu Rp 20.000.
Jika pengguna tak bisa mengakses fitur ini, simak cara mengatasinya.
Dilansir dari laman resmi dana.zendesk.com, begini cara mengatasi gagal pakai layanan DANA Delivery
Jika Anda mengalami kendala menggunakan layanan delivery, lakukan hal berikut:
1. Pastikan koneksi internet Anda stabil
2. Pastikan Location Sharing Anda menyala
3. Pastikan Anda sudah mengupdate versi terbaru aplikasi DANA
4 Lakukan tutup & buka kembali aplikasi DANA
Jika kendala masih berlanjut, silakan kirim keluhan ke email help@dana.id atau hubungi Customer Care DANA di sini untuk bantuan lebih lanjut.
Jika tidak bisa menemukan ikon Delivery di akun Anda, pastikan sudah update aplikasi DANA ke versi terbaru.
Saat ini area layanan Delivery mencakup area JABODETABEK saja.
Source | : | Dana |
Penulis | : | Nindy Nurry Pangesti |
Editor | : | Nindy Nurry Pangesti |
Komentar