GridFame.id - Salah satu alasan kenapa orang rajin mengisi GoPay adalah karena biasanya promo baru bisa digunakan kalau menggunakan metode pembayaran GoPay.
Namun, ada kalanya meski sudah mengisi GoPay, kita tetap tidak bisa menggunakan promo.
Ada juga yang tidak mendapatkan voucher promo apapun dan saat memasukkan kode promo juga tidak bisa digunakan.
Wah, kenapa ya?
Biasanya, hal tersebut disebabkan oleh kondisi di mana akun disebut 'sakit'.
Akun Gojek yang sakit merupakan kondisi di mana kita tidak pernah mendapatkan penawaran promo terbaru, baik promo diskon Gojek ataupun cashback GoPay.
Nah, biasanya kasus ini banyak dialami oleh pengguna lama yang sudah terdaftar Gojek, bahkan sudah upgrade.
Ada beberapa penyebab akun Gojek sakit yang bisa diidentifikasi, yakni:
Kalau sudah begitu, bagaimana cara mengatasinya?
Simak caranya di bawah ini yuk!
Baca Juga: Akun Gopay Mendadak Terkunci? Ini 2 Cara Mengatasiny dengan Cepat
1. Buka Aplikasi Gojek bagian beranda
2. Ambil salah satu kode yang sedang aktif
3. Pergi ke bagian Promo & Klik yang ditandai
4. Setelah Klik, masukan kode promo. Jika akun sakit biasanya kode apapun tidak akan valid dan ada pernyataan seperti ini
5. Lakukan screen shot atau tangkap layar
6. Pergi ke Akun Saya dan Klik "Bantuan & Laporan saya"
7. Scroll & Klik "Masalah pada aplikasi"
8. Pilih & Klik "Tidak bisa menukarkan kode promo"
9. Isi semua form yang disediakan, termasuk memasukkan bukti foto berupa screen shoot
Baca Juga: Daripada Ribet, Simak Cara Isi E-Money Pakai GoPay dengan Mudah Tanpa Antri
10. Tunggu jawaban dari CS Gojek
11. Jika dalam beberapa hari masih belum sembuh, kita bisa lakukan komplain setiap hari atau menelepon CS langsung
Semoga membantu!
Penulis | : | Lena Astari |
Editor | : | Lena Astari |
Komentar