GridFame.id - Ini penyebab pengajuan klaim saldo kembali Gopay ditolak.
Apakah Anda menggunakan Gopay saat ini?
Gopay adalah dompet digital yang ada di aplikasi Gojek.
Dengan Gopay, Anda bisa menyimpan saldo dan melakukan berbagai macam transaksi.
Anda tidak perlu khawatir menyimpan saldo di Gopay.
Sebab, Anda bisa klaim garansi jika saldo hilang.
Namun, Anda perlu berhati-hati saat melakukan klaim garansi.
Sebab, tidak semua klaim garansi saldo hilang bisa diterima.
Ada beberapa hal yang bisa menyebabkan klaim garansi saldo kembali ditolak.
Apa saja?
Simak sampai habis, yuk!
Melansir dari laman Gopay.co.id, setidaknya ada 3 hal yang selama ini jadi penyebab pengajuan klaim garansi saldo hilang Gopay ditolak.
1. Dokumentasi tidak lengkap atau bukti yang dilampirkan tidak memenuhi persyaratan.
2. Kehilangan saldo disebabkan karena dua hal di bawah ini:
- Kelalaian konsumen atas keamanan akun Gojek/GoPay atau kasus penipuan (termasuk namun tidak terbatas pada penyalahgunaan akun yang disebabkan pemberian kode OTP kepada pihak ketiga manapun dan/atau melakukan pembayaran di luar aplikasi Gojek).
- Korban phishing.
3. Pengguna yang terindikasi dengan aktivitas mencurigakan termasuk fraudulent behaviour/abusive behaviour/scam/order fiktif.
Itu 3 penyebab utama klaim garansi saldo kembali Gopay ditolak oleh pihak Gojek.
Semoga informasinya bermanfaat!
Penulis | : | Hani Arifah |
Editor | : | Nindy Nurry Pangesti |
Komentar