GridFame.id – Dinamisnya perubahan preferensi berbelanja online yang kian berkembang, menjadi prioritas Shopee untuk terus berinovasi melalui rangkaian fitur interaktif.
Lewat fitur Shopee Live, Shopee mentransformasi cara pengguna berbelanja di era digital lewat tren live shopping.
Fitur interaktif ini berhasil menghubungkan pembeli dan penjual lebih dekat, dengan menawarkan solusi melalui interaksi dan komunikasi real-time lewat konten live streaming.
Tak hanya semakin memberi kemudahan bagi para pengguna, Shopee Live turut membawa dampak positif yang signifikan terhadap pertumbuhan UMKM dan brand lokal.
Yakni dengan cara memperbanyak pintu kesempatan sejumlah produk lokal dalam memperluas jangkauannya.
Peluang baik inilah yang dimanfaatkan dengan baik oleh Alice Norin, public figure dan founder Fashion Today.
Alice berhasil membangun brand fashion lokalnya mencapai potensi maksimal dan meraup peningkatan transaksi.
Bahkan capaian transaksinya lebih dari 30x lipat di berbagai puncak kampanye belanja bersama Shopee Live dibandingkan hari biasa.
Selain Alice, ada Nella Sajida Talfa, pegawai kantoran yang sukses menjadi content creator di Shopee Live dengan akun @nellastyle, berkat kegemarannya berbagi inspirasi produk fashion muslim.
Baca Juga: Tips Mengelola Hasil Jualan Agar Modal Tak Habis di Tengah Jalan
Baca Juga: Simak 5 Ciri-ciri Investasi Bodong yang Banyak Menjerat Masyarakat
Kisah Sukses Kembangkan Brand Fashion Lokal
Penulis | : | Intan Yusan S |
Editor | : | Intan Yusan S |
Komentar