Find Us On Social Media :

Ngamuk hingga Menangis, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini Terpaksa Telan Pil Pahit Ratusan Warganya Gagal Dapat Bantuan Ini: 'Kalau Mau Boikot Jangan Gitu...'

Tri Rismaharini menangis sesaat setelah menerima bantuan khusus dari BIN untuk penanganan covid-19 di Surabaya

GridFame.id - Belakangan nama Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini tengah hangat jadi perbincangan publik.

Hal ini terkait dengan penangan Covid-19 di wilayahnya.

Baru saja menangis bahagia karena dapat bantuan alat kesehatan dari BIN, Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini tertangkap kamera sedang marah besar.

Melansir dari Surya.co.id, Pemprov Jatim dikabarkan mengirimkan dua mobil PCR bantuan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) ke Tulungagung dan Lamongan.

Hal itu membuat Risma marah sejadi-jadinya.

Pasalnya, dua mobil yang sebelumnya ia minta tersebut akan segera digunakan untuk uji swab massal guna menekan angka penularan virus corona di Surabaya.

Sementara Gubernur Jawa Timur Khofifah memutuskan terlebih dahulu mengirimkan dua mobil PCR ke Tulungagung dan Lamongan alih-alih Surabaya, Jumat (29/5/2020).

Baca Juga: Selalu Terlihat Baik-baik Saja, Andrew White Mendadak Termenung Pikirkan Kemauan Istrinya, Nana Mirdad: 'Tekanan Batin'

Kemarahan Risma pun terlihat salah satunya dalam tayangan di kanal YouTube tvOneNews, Jumat (29/5/2020).

Dalam tayangan tersebut, Risma tampak sedang menelepon pihak BNPB dan marah-marah karena dua mobil untuk tes swab tersebut tak datang ke kotanya.

"Moso Pak, Pak, saya mau disiksa apa? Nanti saya dituduh ndak bisa kerja lagi, gimana Pak?" ujar Risma dengan nada yang tinggi.