Find Us On Social Media :

Tidak Perlu Antre Hanya Duduk Manis Rezeki Datang! PT Pos Indonesia Beri Kemudahan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Secara Door to Door

GridFame.id- Demi memperlancar pemberian bantuan BST, PT Ps Indonesia kembali dipercaya sebagai sarana untuk proses pendistribusian.

PT Pos Indonesia memberi kemudahan bagi penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) dengan memberikan pelayanan pengantaran dana kepada masyarakat secara langsung/ door to door.

Dalam menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) pihak PT Pos Indonesia juga berkoordinasi dengan kelurahan dan RW setempat agar penyaluran ini dapat dilakukan secara optimal.

Selain pihak RT/RW PT Pos Indonesia juga akan didampingi oleh dinas terkait.

Pernyataan tersebut disampaikan Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Faizal Rachmat Djoemadi dalam rilisnya, Minggu (12/9/2021) yang dikutip melalui Tribun dengan judul Pos Indonesia Bantu Penyaluran Bantuan Sosial Tunai agar Tepat Sasaran"

Menurut Faizal, mekanisme ini digunakan sebagai langkah untuk mempercepat penyaluran bantuan kepada masyarakat dan juga demi mengurangi mobilitas dari masyarakat untuk mencegah terjadinya kerumunan pada satu lokasi.

 Baca Juga: Kabar Terbaru PPKM Level 4! Pemerintah Sebut Deretan Wilayah Ini Akan Diberikan Dispensasi Perpanjangan SIM Mulai Besok