Find Us On Social Media :

Tolong Dicatat Bagi Peserta Kartu Prakerja yang Mengalami Kendala Insentif Gagal Cair di Ovo, GoPay dan Link Aja, Berikut Solusi yang Diberikan Pihak Penyelenggara!

GridFame.id- Terkadang beberapa peserta megeluhkan kendala terkait insentif gagal cair hampir di seluruh e-wallet yang tersedia.

Beberapa e-wallet yang sering dikeluhkan terkait gagal cair yakni Ovo, GoPay hingga Link Aja.

Bahkan beberapa peserta Kartu Prakerja terpantau mengajukan aduan gagal cair yang disampaikan melalui kolom komentar salah satu unggahan di Instagram resmi @prakerja.go.id.

@luckyyrusticana: Tetanggaku gelombang 20, insentif 2 sudah cair. Katanya barusan pake e-wallet Linkaja. Aku juga gel 20, insentif 2 belum cair, malah ada notif gagal dicairkan dan e-wallet yg kupake OVO, tapi status di jadwal insentif sedang diproses.

eghii: gelombang 19 insentif ke 3, kok ada notif "gagal cair" sedangkan statusnya "sedang diproses". apakah dari ewallet ato emg prakerja lgi ada gangguan?

wahyuainunhabibah: Gagal cair mulu nih insentif ke 3. Knapa ya min

Maka dari itu, bagi peserta yang belum paham solusinya, simak artikel ini hingga habis untuk mengetahui langkah yang harus dilakukan.

Baca Juga: Buka Lagi Dengan Kuota Terbatas! Ini yang Harus Dilakukan Calon Peserta Setelah Verifikasi Akun Untuk Daftar Kartu Prakerja Gelombang 22