Find Us On Social Media :

Kini Pelanggan Bisa Pesan Tiket KA dan Lakukan Pembayaran Dalam Satu Aplikasi, Berikut Cara Aktifkan Hingga Isi Saldo KAIPay PT KAI (Persero)

Aplikasi KAI Access- berikut cara aktifkan fitur KAIPAY hingga cara pengisian saldonya

GridFame.id- Terbaru, PT Kereta Api Indonesia (Persero) telah mengumumkan peluncuran dompet digital KAIPay pada beberapa waktu yang lalu.

Menghimpun informasi dari Kompas, fitur dompet digital KAIPay merupakan inovasi pembayaran yang dapat digunakan masyarakat melalui aplikasi KAI Access.

“KAIPay merupakan bagian dari transformasi digital yang saat ini tengah KAI gencarkan untuk mengakselerasi kemajuan perusahaan,” ujar Direktur Utama KAI, Didiek Hartantyo.

KAIPay dihadirkan untuk memberikan kemudahan, keamanan dan kecepatan bagi para pelanggan KAI saat bertransaksi di aplikasi KAI Access.

Peluncuran KAIPay ini melihat meningkatnya kebutuhan ekosistem transportasi kereta api atas berbagai layanan digital yang dapat mendukung para pelanggan dalam beraktivitas.

Melalui KAIPay, pelanggan dapat melakukan transaksi pembayaran menjadi lebih praktis dikarenakan mereka tak perlu berpindah aplikasi mulai dari pemesanan hingga proses pembayaran tiket.

KAIpay juga dapat digunakan untuk membayar layanan first  mile dan last mile dan berbagai produk dan jasa yang tersedua di aplikasi KAI Access.

Untuk diketahui, setiap pembayaran menggunakan KAIPay juga akan terhindar dari beban biaya tambahan lainnya, sehingga pelanggan hanya perlu membayara sesuai tarif yang tertera.

Baca Juga: Segera Ambil Sebelum Kehabisan! 11.000 Voucher Tiket Gratis Kereta Api Jarak jauh Akan Dibagikan PT Kereta Api Indonesia (KAI), Cek Syarat Lengkapnya!