Find Us On Social Media :

PT KAI (Persero) Rilis Tarif Kereta Kelas Eksekutif Mulai dari Rp50 Ribu, Berikut Daftar Nama KA dan Rutenya

PT Kereta Api Indonesia (Persero) beri promo tarif bagi KA eksekutif mulai dari Rp50 ribu

GridFame.id- Kereta api (KA) menjadi salah satu moda transportasi yang sering digunakan masyarakat untuk bepergian terutama pilihan ketika melakukan perjalanan jarak jauh.

Pada awal tahun 2022 tersedia promo dari PT KAI (Persero) terutama kepada pelanggan kereta api kelas eksekutif.

Seperti diketahui, kelas eksekutif merupakan kelas penumpang tertinggi dalam kereta api. Biasanya KA eksekutif mempunyai tarif yang sedikit mahal dibandingkan dengan kelas lainnya.

Namun di promo kali ini, masyarakat bisa menikmati kereta api (KA) eksekutif dengan harga yang lebih terjangkau. Di mana terdapat tarif untuk kereta api (KA) kelas eksekutif mulai dari Rp50 ribu saja.

Promo mengenai tarif kereta api  kelas eksekutif ini disampaikan Vice President Public Relations KAI Joni Martinus.

Ia mengungkapkan bahwa penawaran ini adalah promo ‘Tarif Khusus Kereta Api’ yang sudah diberlakukan sejak tahun lalu (2021).

Meski demikian banyak masyarakat yang belum mengetahui lebih jauh mengenai informasi promo tiket PT KAI (Perseo) tersebut.

“PT Kereta Api Idonesia (Persero) masih memberlakukan tarif khusus untuk sejumlah rute menggunakan KA-KA tertentu,”ujarnya mengutip Kompas (11/1/2022).

Maka dari itu akan diulas ulang mengenai promo menarik yang masih akan diberlakukan pada awal tahun 2022.

Baca Juga: Catat! Berlaku Mulai Hari Ini Berikut Syarat Terbaru Naik Kereta Api di 2022

Joni menambahkan , bagi calon penumpang yang ingin melakukan pembelian tiket dapat melalui aplikasi ‘KAI Access’ maupun langsung datang ke stasiun terdekat maksima, 2 jam sebelum keberangkatan.

Promo-promo ini berlaku pada KA dengan tujuan-tujuan tertentu, berikut ini daftar relasai KA, nama KA dan harga tiket yang masuk promo ‘Tarif Khusus Kereta Api’