Find Us On Social Media :

Bukti Tak Bisa Macam-macam dengan Marrisya Icha! Tak Terbukti Menganiaya, Medina Zein Kejeblos Kasus Baru Soal Laporan Palsu

GridFame.id - Kuasa hukum Marissya Icha, Fahmi membeberkan update terbaru soal laporan Medina Zein di Polres Metro Jakarta Selatan terhadap kliennya.

Fahmi mengatakan laporan terhadap kliennya itu telah berjalan namun dihentikan karena tidak terbukti adanya tindak kekerasan yang dilakukan Marissya Icha.

"Jadi gini terkait laporan MZ (Medina Zein) mengenai dugaan penganiayaan yang dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan sudah berproses," kata Fahmi saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (26/1/2022).

Pihaknya juga telah menerima surat penghentian dari pihak kepolisian terkait laporan tersebut dengan surat ketetapan S.Tap/06/1/2022/Reskrim Jaksel.

"Kita sudah menerima surat penghentian bahwasanya terkait laporan tersebut tidak ditemukan fakta adanya tindakan kekerasan yang dilakukan oleh Marissya atau Icha," ucap Fahmi.

"Karena penyidik polres sudah memanggil saksi, sudah melihat bukti, sudah melihat cctv dan hasil gelarnya tidak ditemukan bukti adanya tindakan kekerasan. Itu yang pertama," sambungnya.

Tidak hanya itu Marissa Icha juga sempat melaporkan kembali Medina Zein atas dugaan laporan palsu terhadap dirinya.

Hingga saat ini laporan tersebut telah dilakukan gelar perkara.

"Yang kedua, mengenai kasus di Polda Metro mengenai adanya dugaan laporan palsu, baik pelapor saksi-saksi sudah diperiksa," ungkapnya.

Baca Juga: 'Privacy Keluarga Sendiri Dikarang' Makin Panas! Niat Bela Diri Pasca Dituding Telantarkan Keluarga Oleh Kakak Kandungnya, Anggita Sari Diduga Beri Sindiran Menohok ke Marissya Icha: Takut Kebongkar Apa Gimana?

"Kita juga sudah dapat informasi dari penyidik bahwasanya laporan tsb sudah dilakukan gelar perkara dan statusnya sekarang sudah ke tahap penyidikan," sambungnya.

Terkait hal itu pihaknya berharap Medina Zein dapat kooperatif dalam menjalani proses hukum yang menyelimuti dirinya.