Find Us On Social Media :

Waduh! Sejak Awal Ternyata Arya Saloka Ogah Jadi Pemain Ikatan Cinta, 'Ceritanya Kan Sering Mengada-ngada'

Arya Saloka

GridFame.id - Nama Arya Saloka memang selalu dikaitkan dengan perannya sebagai Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta.

Bahkan berkat perannya tersebut, nama Arya Saloka kian disandingkan dengan beberapa aktor kenamaan lain seperti Dude Herlino hingga beberapa aktor sinetron lain.

Berkat sinetron Ikatan Cinta pula, sosok Arya Saloka yang dulu hanya kerap dijadikan peran pendamping, kini akhirnya bisa menjadi pemain utama.

Tak hanya itu, pundi-pundi Arya Saloka pun kian tinggi, terbukti dengan dirinya yang membeli rumah baru.

Namun, alih-alih bertahan di Ikatan Cinta, Arya Saloka justru ingin keluar dari sinetron tersebut sejak awal.

Lantas apa alasan Arya Saloka ini?

Arya Saloka Ingin Hengkang dari Sinetron Ikatan Cinta Sejak Episode Awal

Dalam obrolan bersama presenter Helmy Yahya, Arya Saloka bercerita bahwa ia siap cabut sejak dapat tawaran Ikatan cinta, upayanya memberikan plot menarik, hingga soal mundur.

Siap cabut sejak awal Sejak awal ditawari untuk bermain di Ikatan Cinta, Arya Saloka sudah pernah memperingatkan tim produksi bahwa dirinya akan hengkang jika ceritanya jadi kacau.

Baca Juga: 'Ini Sifatnya Confidental' Nahloh! Gegara Kasus Tri Suaka dan Zinidin Zidan, Vokalis Band Ternama Ini Ngamuk Riders-nya Tersebar di Media Sosial

"Waktu saya awal ditawari Ikatan Cinta saya bilang sama teman yang jadi EP di Ikatan Cinta, ini kan sinetron drama, kita tahulah, kita fair-fairan aja... jujur-jujuran... sinetron drama itu ceritanya kan sering mengada-ada. Ini sinopsis yang kalian punya sangat bagus," kata Arya Saloka.

Arya belum membaca skenarionya waktu itu.