Find Us On Social Media :

'Enggak Percaya Meninggal' Duka Mendalam Keluarga, Pelawak OVJ Lawan Main Sule Sudah Tiada Pukul 6 Pagi! Berkaca dari Sang Komedian Berpulang saat Penyakitnya Kambuh, Risiko Penderita Asma Bisa Terkena Penyakit Jantung?

Pelawak OVJ meninggal dunia, benarkah penderita asma berisiko penyakit jantung?

GridFame.id - Pelawak OVJ meninggal dunia karena penyakit jantung, keluarga syok tak percaya orang terdekat mengungkap ternyata sang artis menderita asma sejak lama dan meninggal karena penyakit jantung.

Pelawak OVJ meninggal dunia karena penyakit jantung, benarkah para penderita asma berisiko terkena gangguan jantung?

Pelawak OVJ meninggal dunia membuat keluarga syok tak percaya.

Komedian OVJ meninggal di usia 66 tahun.

Sosok sang komedian dikenal sebagai pelawak tiga zaman.

Meski sudah tergolong senior dalam industri komedi Tanah Air, Sang komedian dinilai tak pernah menggurui rekan-rekan seprofesinya yang lebih muda.

Setelah disemayamkan di rumah duka, Jalan Puri Pangeran No 3, Imperial Golf Estate, Sentul City, Bogor, Jawa Barat, dan dishalatkan di sebuah masjid di Sentul, jenazah mendiang sang komedian dimakamkan di tempat peristirahatn terakhirnya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Blender, Kelurahan Kebon Pedes, Kota Bogor.

Tak hanya keluarga yang syok, rekan sesama komedian juga mengaku hal yang sama.

Rekan komedian mengaku kaget dan kehilangan setelah mendapat kabar bahwa sang pelawak terkena serangan jantung dan meninggal dunia di Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jakarta Timur.

Baca Juga: 'Pucat Wajahnya Bengkak' Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun! Dunia Hiburan Berduka Pelawak Kondang Ini Meninggal Dunia di Hotel, Rekan Artis Kaget Bukan Main: Udah Lemas

Mengenang Sosok Jojon yang Sudah Tiada

Jojon pernah bermain di Opera Van Java bersama Sule, Nunung dan juga yang lainnya, kini sang komedian sudah tiada.