Find Us On Social Media :

Tata Janeeta Nangis! Nasib Brotoseno Ditentukan Hari Ini, Eks Angelina Sondakh Bakal Kehilangan Jabatan di Kepolisian?

GridFame.id - Tata Janeeta bisa menangis kalau tahu ini!

Nasib Brotoseno akan ditentukan hari ini juga.

Seperti yang kita tahu, ada protes terkait eks Angelina Sondakh yang masih menjabat di kepolisian meski sempat terlibat kasus korupsi.

Mabes Polri dijadwalkan akan mengumumkan hasil sidang etik peninjauan kembali AKBP Raden Brotoseno, hari ini, Kamis (14/7/2022) .

"Jadi sidang kode etik peninjauan kembali Brotoseno sudah selesai dan sekarang dalam tahap proses administrasi. Insya Allah besok (hari ini--red) hasilnya kita sampaikan," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (13/7/2022).

Ahmad Ramadhan mengatakan pihaknya masih enggan membeberkan hasil sidang etik AKBP Brotoseno.

Menurutnya, pengumuman bakal disampaikan hari ini.

"Jadi hari ini kita tidak mau mendahului tapi hari ini proses administrasinya, besok (Kamis--red) akan kami sampaikan hasil sidang peninjauan kembali komisi kode etik AKBP Brotoseno," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Polri menyatakan pihaknya telah resmi membentuk Komisi Kode Etik Polri Peninjauan Kembali (KKEP PK) terhadap hasil putusan sidang AKBP Brotoseno.

Baca Juga: 'Aku Harus Cari Uang Untuk Anakku' Padahal Eks Brotoseno Didekati 2 Duda Kaya Raya, Angelina Sondakh Pasang Muka Tebal Ngamen di Stasiun: Gak Tahan!

Nantinya, Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono akan memimpin langsung sidang tersebut.

Adapun pembentukan KKEP PK dengan Nomor KEP/813/VI/2022 tertanggal 29 Juni 2022 oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.