Find Us On Social Media :

Shandy Purnamasari Disebut Ceraikan Juragan 99, Isi Kamar Tidur Keduanya Terbongkar sampai Bikin Warganet Shock! Salah Fokus ke 1 Barang Ini

Shandy Purnamasari dan Juragan 99 diisukan akan bercerai.

GridFame.id - Shandy Purnamasari dan Juragan 99 disebut akan bercerai.

Hal itu diketahui dari postingan Shandy di instagram beberapa waktu lalu.

Sayangnya, setelah bikin heboh postinga itu justru kini dihapus tanpa komentar dan penjelasan.

Yang bikin publik kaget, selama ini Shandy dan Gilang selalu terlihat harmonis dan mesra.

Bahkan, kamar tidur keduanya pernah terbongkar hingga bikin shock warganet.

Kenapa ya ?

Kondisi Kamar Shandy Purnamasari dan Juragan 99

Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari merupakan sosok yang tiba-tiba muncul sebagai orang kaya raya hanya dalam tempo kurang dari 5 tahun.Menggunakan pakaian brand mewah, mengendarai mobil mewah, hingga ke mana-mana naik jet pribadi.

Baca Juga: 'Mudah-Mudahan Tu Orang Sombong Sadar!' Septia Siregar Nangis PStore Glow Resmi Ditutup, Nikita Mirzani 'Tampar' Shandy Purnamasari dengan Kalimat Pedas: Gue Injek Barangnya!

Bahkan, rumah atau villa Gilang dan Shandy sangat megah dan luas.Penampakan rumah Gilang dan Shandy itu pernah diperlihatkan dalam akun YouTube Atta Halilintar, AH.Terlihat rumah mereka memiliki pekarangan yang luas. Saking luasnya, untuk menuju garasi yang berisi mobil mewah, mereka harus menggunakan buggy car.Mereka punya dua garasi yang ditempat di depan dan belakang. Jarak antara garasi depan dan belakang bisa dibilang cukup jauh.Ketika ditanya luas rumah, Gilang mengatakan hunian mewahnya berdiri di atas tanah seluas 5 ribu meter.Terdapat dua lantai dan banyak kamar yang dilengkapi dengan lift.Mereka pun juga memiliki jet pribadi yang sering digunakan untuk antar-jemput para artis.Kamar tidur Gilang dan Shandy juga tampak mewah dan elegan.Memadukan warna hitam dan emas, kamar tidur mereka penuh dengan barang bermerek.

Baca Juga: Heboh Kabar Shandy Purnamasari Diduga Bakal Cerai dengan Juragan 99, Ternyata Cuma Marketing? Netizen Bocorkan Kejanggalan Ini: Pernikahan Aja Loe Dramain!

Lihat saja ruang wardrobe di mana Shandy menyimpan koleksi tasnya. Kata Atta, seluruh koleksi tas Shandy jika ditotal bisa menembus 50 miliar."Ini kalau beli satu tim bola, dapat deh," kata Atta dikutip Grid.ID, Minggu (13/3/2022).Tidak sampai di situ, rumah mereka masih punya fasilitas mewah lainnya.Seperti ruang gym, movie room, kamar mandi luas, kolam renang, dan mushala.