Find Us On Social Media :

'Allahu Akbar..' Kabar Duka Tersiar Jumat Pagi! Berkaca dari Komedian Lawas Meninggal Karena Asma, Waspada Gejala Tanda Awal Penyakit Ini Bisa Sebabkan Kematian

Berkaca dari komedian Betawi lawas meninggal karena asma, waspada gejala tanda awal penyakit yang bisa sebabkan kematian ini

GridFame.id - Kabar duka datang dari dunia hiburan, kepergian sang pelawak kawakan membuat isak tangis kerabat dan keluarga pecah di prosesi pemakaman.

Sang komedian Betawi senior meninggal karena asma.

Suasana duka menyelimuti pemakaman seniman Betawi di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Rangon, Jakarta Timur kala itu.

Isak tangis kerabat dan keluarga semakin pecah ketika jenazah sang komedian dimasukkan ke dalam liang kuburnya.

"Allahu akbar... Allalhu akabar...," seru para pelayat saat proses pemakaman berlangsung di TPU Pondok Rangon.

Kalangan seniman Betawi dan rekan seprofesi, antara lain Haji Bolot, Mastur, Jaja Miharja dan artis-artis lainnya turut hadir di TPU Pondok Rangon.

Selain itu, tampak pula kiriman karangan bunga berdukacita dari pasangan artis peran dan pembawa acara Raffi Ahmad-Nagita Slavina.

Berkaca dari sang komedian berpulang selama-lamanya karena asma, waspada gejala dan tanda awal penyakit ini bisa sebabkan kematian.

Jangan sepelekan, simak tanda-tandanya!

Baca Juga: Tak Perlu Gelontorkan Uang untuk ke Dokter, Daun di Pekarangan Rumah Ini Diam-diam Bisa jadi Obat Alami Asma Tak Kalah dari Obat Mahal

Serangan Asma Bisa Sebabkan Kematian

Serangan asma secara tiba-tiba seringkali dialami oleh penderita asma. Saat ini terjadi, saluran udara akan mengalami peradangan dan penyempitan. Akibatnya, mereka akan sulit bernapas. Serangan asma bisa berakibat fatal.