Find Us On Social Media :

Kabar Pilu Mohon Doa, Terlihat Sehat Nyatanya Pemain Si Doel Lawan Main Rano Karno Idap Penyakit Langka! Waspadai Gejala Penyakit Sang Artis Cantik, Jangan Disepelekan Risikonya Fatal

Pemain Si Doel lawan main Rano Karno ternyata mengidap penyakit langka! jangan sepelekan gejala dan ketahui risikonya fatal

GridFame.id - Pemain Si Doel lawan main Rano Karno dikabarkan mengidap penyakit langka! tak banyak yang tahu pemeran wanita yang menjadi istri Si Doel ternyata sudah cukup lama menderita sakitnya.

Sang pemain Si Doel pun sempat mengungkapkan kondisinya saat ini.

Sosok sang pemain Si Doel cukup mencuri perhatian karena parasnya yang cantik dan aktingya yang bagus dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

Kendati begitu, eksistensi sang artis di panggung hiburan meredup ketika sinetron itu sudah tak lagi tayang.

Penyakit yang diderita pemain Si Doel ini termasuk yang tidak boleh disepelekan.

Terdapat beberapa komplikasi yang muncul akibat penyakit tersebut, diantaranya gangguan kecemasan, depresi, kualitas tidur yang buruk karena rasa sakit yang menyebabkan sulit tidur dan tidak tenang saat istirahat, kehilangan kemampuan untuk bergerak atau produktivitas.

Selain itu juga bisa meningkatkan risiko penyakit kronis lainnya, seperti paru-paru, diabetes, dan penyakit kardiovaskular.

Penyakit tersebut kondisinya sering menimbulkan rasa sakit dan kekakuan pada sendi sehingga rentang gerak menjadi terbatas.

Kondisi ini dapat terjadi pada semua orang dari segala usia, untuk itu perlu diwaspadai gejalanya agar tidak terlambat mendapatkan tindakan medis.

Baca Juga: Mohon Doanya! Rano Karno Kini Hidup Tanpa Empedu, Pemain Si Doel Ini Ingatkan Kebiasaan Saat Sarapan Ini Ternyata Jadi Penyebab Sakit Kronis yang Menyerang Dirinya

Cornelia Agatha Derita Penyakit Radang Sendi

Kini berat badan Cornelia Agatha tampak lebih bertambah. Bukan karena bahagia, ternyata Cornelia Agatha mengidap penyakit radang sendi.