Find Us On Social Media :

'Gak Bisa Hilang' Satu Indonesia Geram! Ini yang Terjadi di Magelang, Kabareskrim Polri Buka Suara: FS Marah dan Emosi Dapat Laporan Dari Istrinya

GridFame.id - Satu Indonesia dibuat geram dengan kejadian penembakan Brigadir J.

Salah satu kunci yang disimpan adalah kejadian di Magelang.

Seperti yang diketahui, sebelum kejadian Brigadir J dan Ferdy Sambo sempat ke Magelang.

Bahkan Putri Candrawathi juga disebut ikut ke sana.

Tim khusus (Timsus) yang mengusut kasus Brigadir J bertolak ke Magelang demi mendalami peristiwa sebelum insiden pembunuhan.

Sebelumnya disebut Ferdy Sambo marah lantaran Brigadir J melakukan perbuatan yang melukai kehormatan keluarga.

Hal itu diketahui Ferdy Sambo setelah mendapat laporan dari istrinya, Putri Candrawathi di Magelang, Jawa Tengah.

Dalam hal ini, meski polisi sudah menghentikan laporan Putri Candrawathi soal dugaan pelecehan di rumah dinas di Komplek Polri, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, namun rangkaian peristiwa di Magelang tetap didalami.

Baca Juga: 'Woy Tembak!' Eks Pengacara Brigadir E Bongkar Ferdy Sambo Gunakan Ini Sambil Jambak Brigadir J, Permintaan Terakhir Yosua Bikin Pilu: Biasa, Namanya Mafia

"Rangkaian peristiwa begitu, kan nggak bisa kami hilangkan," kata Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto saat dihubungi, Minggu (14/8/2022) malam.

Agus menerangkan hanya Tuhan, Brigadir J, dan Putri Chandrawati yang mengetahui sebenar-benarnya apa yang terjadi di Magelang sebelum ada insiden pembunuhan itu.

Menurutnya, keempat orang yang kini ditetapkan sebagai tersangka dan saksi saksi hanya bisa memberikan keterangan sesuai sepengetahuan mereka.