Find Us On Social Media :

Bikin Se-Indonesia Muak! Putri Candrawathi Mengaku Disuruh Ferdy Sambo Ubah Keterangan Soal Lokasi Dugaan Pelecehan Seksual, Ketua Komnas HAM Ungkap Fakta Terbaru Kasus Kematian Brigadir J

Pengakuan Putri Candrawathi sebut disuruh Ferdy Sambo katakan soal lokasi dugaan pelecehan seksual

GridFame.id - Pengakuan Putri Candrawathi menyebut disuruh Ferdy Sambo mengubah keterangan terkait dugaan tindakan pelecehan seksual.

Pengakuan Putri Candrawathi soal dugaan tindakan pelecehan seksual yang dilakukan oleh ajudan suaminya, Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, kepadanya ini diketahui ketika istri Ferdy Sambo diperiksa.

Pengakuan Putri Candrawathi itu diungkapkan oleh Ketua Komisi Nasional Hak Asasi Manusia atau Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik saat ditemui di Kantor Komnas HAM, Jakarta, Senin (29/8/2022).

Diketahui, Putri Candrawathi berkukuh telah menerima tindakan pelecehan seksual dari Brigadir J.

Adapun keterangan Putri yang berubah yaitu mengenai lokasi kejadian.

Semula, Putri Candrawathi mengaku mendapat tindakan pelecehan seksual oleh Brigadir J di rumah dinas suaminya Ferdy Sambo di Komplek Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Belakangan, Putri mengubah keterangannya bahwa tindakan pelecehan tersebut dialaminya di Magelang, Jawa Tengah.

Taufan mengungkapkan keterangan Putri yang berubah itu diperoleh pihaknya dari hasil pemeriksaan Komnas HAM bersama Komnas Perempuan, beberapa waktu lalu.

Lantas bagaimana fakta yang terjadi?

Baca Juga: 'Putri Tukang Bohong!' Masih Ngotot Jadi Korban Pelecehan Brigadir J, Sosok Ini Muncul Bongkar Tabiat Putri Candrawathi Hingga Sebut Ada Psikopat yang Keji: Gak Akan Dapat Simpati Publik!

"Karena dia bilang sebetulnya yang terjadi (kekerasan seksual) itu di Magelang (bukan di rumah dinas)," kata Taufan, dikutip dari Kompas.com.