Find Us On Social Media :

'Sudah Suratan Takdir' Duka Mendalam Raffi Ahmad, Artis Serba Bisa Sudah Tiada! Berkaca dari Sahabat Tarra Budiman Berpulang Karena Meningitis, Jangan Sepelekan Cepat Mengantuk Bisa Jadi Gejalanya

raffi Ahmad terpukul artis serba bisa sudah tiada kin imasih kehilangan, waspadai gejala penyakit yang renggut nyawa sahabat Tarra Budiman

GridFame.id - Kepergian artis serba bisa membuat Raffi Ahmad menangis syok bak tak percaya sahabatnya telah berpulang, suami Nagita Slavina hingga kini masih merasa kehilangan sosoknya.

Kepergian artis serba bisa meninggalkan duka mendalam dunia hiburan tanah air.

Banyak rekan artis yang juga seperti Raffi Ahmad, merasa kehilangan sosok sang pesohor yang bisa menjadi presenter, artis film hingga presenter.

Sang artis berpulang dikabarkan karena penyakit meningitis.

Sebelum berpulang kondisi sang artis ternyata sempat dirahasiakan pihak manajemen, namun Tarra Budiman yang juga sebagai sahabat mengatakan hal tersebut dikarenakan ingin menjaga kesehatannya.

"Jadi, bukan berarti kami ingin menutupi. Ini kami pengin, ya karena kami pengin menjaga kesehatannya itu sendiri," ujar Tarra Budiman.

Meningitis sendiri merupakan peradangan pada cairan dan selaput (meninges) yang mengelilingi otak dan sumsum tulang belakang.

Melansir Mayo Clinic, pembengkakan akibat meningitis biasanya memicu tanda dan gejala, seperti sakit kepala, demam, dan leher kaku.

Beberapa kasus meningitis dapat membaik tanpa pengobatan dalam beberapa minggu.

Tapi, yang lain bisa mengancam jiwa dan membutuhkan perawatan antibiotik darurat.

Berkaca dari sang artis yang meninggal karena penyakit menigitis, oleh sebab itu segera cari perawatan medis jika Anda mencurigai seseorang menderita penyakit ini.

Baca Juga: 'Surga Tempatmu Sahabatku' Raffi Ahmad Syok Sampai Ditenangkan Denny Cagur! Artis Serba Bisa Sudah Tiada Usai Berjuang Lawan Sakit, Sebelum Berpulang Terlihat Tanda Orang Akan Meninggal