Find Us On Social Media :

Malaysia Harus Gigit Jari Lee Zii Jia Mundur, Jojo Berharap Punya Kesempatan Sabet Gelar Juara! Simak Ini Dia Hasil Drawing Hylo Open 2022

Jonathan Christie

GridFame.id - Sinak hasil drawing Hylo Open 2022.

Turnamen BWF World Tour Super 300 Hylo Open 2022 akan segera digelar.

Indonesia juga telah menyiapkan 17 wakil untuk bertanding di Hylo Open 2022.

Salah satu yang masuk daftar pemain tunggal putra adalah Jonathan Christie.

Padahal seperti diketahui sebelumnya, tunggal putra Indonesia Jonatan Christie gagal melangkah ke semifinal French Open 2022.Langkah unggulan kedelapan French Open 2022 itu terhenti usai dijegal wakil Jepang Kodai Naraoka pada perempat final.Berlaga di Lapangan 1 Stade Pierre de Coubertin, Paris, Perancis, Jumat (29/10/2022) malam WIB, Jonatan kalah rubber game dari Naraoka.Pada gim pertama, Jonatan menang 21-14 atas Naraoka, lalu tertinggal 14-21 dari sang lawan pada gim kedua.Kemudian, pada gim ketiga, laga berakhir prematur setelah Jonatan mengundurkan diri karena mengalami cedera engkel.Saat Jonatan Christie retired, skor menunjukkan angka 13-17, kemenangan pun diberikan kepada Kodai Naraoka.

Namun baru-baru ini lelaki yang akrab disapa Jojo itu mengungkap harapan untuk bisa berlaga di Hylo Open 2022.

Baca Juga: Fajar/Rian Bonyok di 16 Besar, Jadwal Perempat Final French Open 2022 Hari Ini Indonesia Hanya Tersisa 3 Wakil Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie berharap bisa bertanding di turnamen BWF World Tour Super 300 Hylo Open 2022.  Jadwal Hylo Open 2022 menyajikan deretan laga yang akan berlangsung di Saarlandhalle Saarbrucken, Jerman, mulai besok Selasa (1/11/2022) hingga Minggu (6/11/2022).  Jonatan Christie bertekad tampil di Hylo Open 2022 meski masih mengalami cedera yang didapat pada perempat final French Open 2022 pekan lalu.  Pemain yang akrab disapa Jojo itu ingin bertanding di Hylo Open 2022.

Sebab, turnamen tersebut penting untuk mengumpulkan poin menuju BWF World Tour Finals pada akhir tahun.  "Sebenarnya saya masih belum tahu apakah akan bermain di Hylo Open 2022 atau tidak. Saya akan melihat kondisi saya terlebih dahulu," ujar Jonatan Christie dalam keterangan PBSI.  "Sayang jika tidak bermain di Hylo Open 2022 karena turnamen itu penting untuk meraih poin BWF World Tour Finals 2022," tutur Jonatan Christie. "Beberapa cara akan saya lakukan agar cedera ankle saya tidak berasa sakit dan nantinya bisa bermain di turnamen berikutnya," ucapnya.  Jonatan mengatakan bahwa kondisinya sudah membaik dan tidak mengalami cedera serius. 

Baca Juga: Mohon Doa Satu Indonesia! Terduduk Kesakitan di Pinggir Lapangan, Jonathan Christie Mundur Usai Jatuh Bangun Lawan Jepang 21-14 14-21 13-17 "Sejauh ini kondisi saya sudah lebih baik, tidak begitu terasa sakit seperti kemarin," kata Jonatan Christie. "Saya sudah menjalani terapi dan sebagainya. Saya bersyukur tidak mengalami cedera yang serius," ucap pemain berusia 25 tahun itu. Jonatan Christie dijadwalkan melawan wakil India Sameer Verma pada babak pertama Hylo Open 2022. Di sisi lain, tunggal putra nomor satu Malaysia Lee Zii Jia mundur dari Hylo Open 2022.

Kabar itu dikonfirmasi oleh adik sekaligus manajernya, Lee Zii Yii. "Zii Jia telah mengundurkan diri dari Hylo Open karena masalah pribadi yang mengharuskannya kembali ke Malaysia," ucap Zii Yii, dikutip dari The Star Malaysia.  "Terima kasih untuk semua pesan hangat dan perhatiannya. Mudah-mudahan dia akan segera kembali beraksi," kata Zii Yii.  Berdasarkan laporan The Star, mundurnya Lee Zii Jia dari Hylo Open ditengarai karena sang kakek meninggal dunia dan ia akan memberikan penghormatan terakhir. 

Jadwal Hylo Open 2022

Baca Juga: 'Performa Kami Tidak Sebaik Kemarin' Satu Indonesia Patah Hati! Minions Dibabat Habis Taiwan 15-21, 21-15, 21-17, Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya Ungkap Penyebab Kekalahan di French Open 2022

Hasil Drawing Wakil Indonesia di Hylo Open 2022

Tunggal Putra