Find Us On Social Media :

Mau Bebas dari Hutang dan Kejaran Debt Collector? Ini Dia Cara Menonaktifkan Akun Indodana

cara menonaktifkan akun Indodana

GridFame.id - Indodana merupakan platform Fintech yang sudah menggunakan teknologi canggih dan terpercaya untuk menjaga keamanan dan kerahasiaan data pribadimu

Indodana juga termasuk aplikasi pinjol yang aman dan legal.

Seperti Kredit Pintar, Indodana menawarkan pinjaman dengan limit tinggi dan tenor lama hingga 12 bulan.

Selain pinjaman dana instan, Indodana juga menawarkan fitur paylater yang bisa dipakai di beberapa marketplace.

Dibalik kemudahan yang diberikan, tentunya ada risiko yang harus ditanggung jika pengguna Indodana terlambat bayar tagihan.

Pembayaran tagihan maksimal dilakukan pada tanggal jatuh tempo, jika tidak maka pengguna akan dihubungi terus menerus oleh tim penagihan untuk mengingatkan melakukan pembayaran tagihan.

Kegagalan pembayaran akan dikenakan biaya keterlambatan sesuai dengan kebijakan yang berlaku di Indodana dan tertera pada kontrak pinjaman.

Kegagalan pembayaran juga akan mempengaruhi kualitas kredit Anda yang dapat mempengaruhi pengajuan pinjaman berikutnya di Indodana ataupun di institusi keuangan lainnya.

indodana juga menjadi salah satu aplikasi pinjaman online (pinjol) legal yang memiliki debt collector.

Tentunya debt collector Indodana bisa mendatangi alamat rumah hingga menghubungi kontak darurat peminjam saat melakukan penagihan.

Jika tak mau mengalami hal tersebut dan berniat menonaktifkan akun Indodana, simak caranya berikut ini.

Baca Juga: Cicilan Maksimal 12 Bulan dengan Limit Hingga 25 Juta, Begini Cara Aktivasi Indodana Untuk Metode Pembayaran LinkAja Paylater