GridFame.id - Ini cara mengajukan banding akun Grab yang dibekukan.
Grab menjadi salah satu aplikasi penyedia jasa yang kini tengah populer.
Aplikasi yang satu ini digunakan oleh banyak orang, khususnya milenial.
Banyak sekali fitur yang ada di dalam aplikasi Grab.
Mulai dari Grab transportasi, GrabFood, GrabMart, hingga GrabExspress.
Grab juga selalu mengedepankan keamanan penggunanya.
Sehingga banyak kasus akun dibekukan gegara alasan keamanan.
Misalnya jika ada aktivitas mencurigakan seperti adanya aktivitas login di perangkat yang berbeda-beda.
Namun, akun yang dibekukan masih bisa dikembalikan seperti semula.
Caranya dengan mengajukan banding agar akun Grab bisa digunakan lagi.
Simak informasinya sampai habis!
Perlu diketahui, ada beberapa hal yang bikin akun Grab Anda dibekukan.
Misalnya pembatalan pesanan berulang kali, sering login akun Grab di perangkat yang berbeda, punya dua akun pengguna, dan lain-lain.
Melansir dari Help.grab.com, Anda bisa mengajukan banding jika akun Grab dibekukan.
Berikut langkah mengajukan bandingnya.
Cara Mengajukan Banding Akun Grab yang Dibekukan
1. Buka laman Grab untuk mengajukan banding dengan cara klik di sini.
2. Selanjutnya, isi formulir yang tersedia, meliputi;
- Nama lengkap
- Negara
- Nomor HP yang terdaftar
- Alasan akun ditangguhkan
3. Klik pada kolom Ketentuan Layanan dan I'm Not Robot, lalu klik Submit.
Setelah submit, Anda tinggal menunggu balasan dari pihak Grab lewat email.
Baca Juga: Jangan Panik! Segera Lakukan Ini Jika Dapat SMS Darurat dari Grab