Find Us On Social Media :

Penumpang Meninggalkan Barang di GrabCar? Begini Prosedur Mengembalikannya

Ini hal yang harus dilakukan jika barang penumpang tertinggal di GrabCar.

GridFame.id - Begini prosedur mengembalikan barang penumpang yang tertinggal di GrabCar.

GrabCar adalah salah satu layanan yang ada di dalam aplikasi Grab.

Sama halnya dengan taksi, GrabCar bisa mengantarkan penumpang ke tempat tujuan.

Untuk dapat menikmati layanan GrabCar, penumpang harus memesannya terlebih dulu lewat aplikasi.

Tarif yang dikenakan pun cukup terjangkau.

Mengingat GrabCar memberikan fasilitas dan kenyamanan pada penumpangnya.

Namun, sering kali penumpang meninggalkan barangnya saat naik GrabCar.

Mungkin sebagian driver bertanya-tanya bagaimana cara mengembalikan barang tersebut.

Sebab, driver tidak bisa menghubungi penumpang jika pesanan sudah selesai.

Nah, ini dia prosedur pengembalian barang penumpang yang tertinggal di GrabCar.

Simak sampai habis!

Baca Juga: Jangan Panik! Ini yang Harus Dilakukan Jika Dapat Notif Putus Mitra dari Grab

Prosedur Mengembalikan Barang Penumpang yang Tertinggal di GrabCar

Sebagaimana diketahui, driver tidak bisa menghubungi penumpang lagi setelah pesanan diselesaikan.

Namun, penumpang masih bisa menghubungi driver sampai 48 jam ke depan.

Pada waktu tersebut, driver bisa menunggu penumpang menghubunginya untuk mengambil barang yang tertinggal.

Namun, melansir dari laman Help.grab.com, driver bisa mengikuti prosedur di bawah ini jika penumpang tidak kunjung menghubungi.

1. Masuk ke laman pengembalian barang dengan klik di sini.

2. Isi formulir yang disediakan di sana, meliputi;

3. Terakhir, klik Saya bukan robot lalu Kirim.

Nantinya, pihak Grab bakal menghubungkan Anda dengan penumpang.

Semoga informasinya bermanfaat!

Baca Juga: Berapa Biaya Tambahan yang Harus Dikeluarkan jika Ingin Ganti Tujuan Perjalanan saat Naik Grab?