Find Us On Social Media :

Mau Beli TV, STB Hingga Mesin Cuci Online Dijamin Aman! Begini Cara Klaim Proteksi Elektronik di Shopee

barang elektronik

GridFame.id - Belanja barang elektronik di Shopee?

Jangan lupa untuk menggunakan Proteksi Elektronik sebelum checkout barang.

Proteksi Elektronik merupakan program perlindungan yang disediakan oleh PT Asuransi Simas Insurtech untuk melindungi produk Elektronik yang Anda beli di situs/aplikasi Shopee.

Proteksi Elektronik mampu memberikan perlindungan dari kerusakan yang tidak terduga/tidak sengaja akibat cairan, kebakaran, sambaran petir, ledakan, bencana alam, pencurian, dan kerampokan.

Pembeli yang telah memilih untuk menggunakan layanan Proteksi Elektronik hanya dapat mengajukan Klaim kepada Mitra Asuransi melalui kanal dan prosedur yang telah ditentukan oleh Mitra sebagaimana diinformasikan dalam Polis Asuransi/Sertifikat Polis.

Pengguna memahami dan menyetujui bahwa proses dan keputusan atas Klaim merupakan kewenangan dari Mitra Asuransi.

Pengguna dapat memilih atau membeli layanan Proteksi Elektronik dengan mencentang kolom Proteksi Elektronik pada halaman checkout atas Elektronik yang dibeli melalui Situs/Aplikasi.

Dengan memilih atau membeli layanan Proteksi Elektronik ini, Pengguna menyetujui bahwa Shopee dapat memberikan informasi dan/atau data milik Pengguna kepada Mitra dan/atau Mitra Asuransi guna pelaksanaan layanan Proteksi Elektronik dan penerbitan Polis Asuransi/Sertifikat Polis

Namun tidak terbatas pada nama, alamat, nomor IMEI Elektronik, Nomor Seri Elektronik dan data serta informasi terkait lainnya.

Mitra akan mengirimkan Polis Asuransi/Sertifikat Polis melalui Shopee kepada Pengguna paling lambat 24 (dua puluh empat jam) sejak Pengguna telah melakukan konfirmasi penerimaan Barang.

Simak begini cara klaim Proteksi Elektronik jika produk yang diterima rusak/cacat.

Baca Juga: Yang Galbay Shopee Paylater Jangan Sedih, Warganet Ini Bocorkan Pengalaman Dapat Keringanan Pembayaran Utang Sampai 50 Persen