Find Us On Social Media :

Jangan sampai Lewat 5 Hari Baru Lapor! Simak Ini 4 Cara Klaim Asuransi Mobil di Shopee dan Dokumen yang Harus Dilengkapi

Cara klaim asuransi di shopee

GridFame.id - Punya Asuransi Mobil di Shopee?

Asuransi Mobil di Shopee merupakan salah satu layanan jasa yang disediakan Shopee untuk para penggunanya.

Asuransi Mobil adalah produk asuransi yang memberikan manfaat perlindungan atau proteksi dari kerugian/kerusakan/kehilangan atas mobil yang diasuransikan dan disebabkan oleh resiko-resiko yang dijamin dalam Polis Standar Asuransi Kendaraan Bermotor Indonesia (PSAKBI).

Anda dapat melihat rincian perlindungan saat membeli produk Asuransi Mobil dan tambahan manfaat lainnya seperti perlindungan dari gempa, banjir, huru-hara, hingga sabotase.

Asuransi Mobil melindungi kendaraan Anda selama 12 bulan.

Apabila tertanggung telah mengalihkan kepemilikan kendaraan kepada pihak lain, maka pihak asuransi dapat menentukan apakah kendaraan tersebut dapat melanjutkan perlindungan atau mengakhiri masa perlindungan asuransi.

Setelah berhasil melakukan pembelian, polis Anda akan dikirimkan secara elektronik melalui lampiran email atau dalam bentuk cetak yang dikirimkan ke alamat Anda (jika Anda memilih mencetak polis saat proses pembelian asuransi).

Anda juga dapat melihat polis pada halaman Polis Saya di aplikasi Shopee.

Jangan lupa untuk melakukan Aktivasi Polis setelah polis telah berhasil dibeli.

Lalu bagaimana jika ingin melakukan klaim?

Simak ini dia cara klaim Asuransi Mobil di Shopee dan dokumen yang harus dilengkapi.

Baca Juga: Masa Tunggunya Cuma 90 Hari Sejak Polis Aktif, Simak Begini Cara Klaim Asuransi Kanker dan Penyakit Kritis di Shopee