Find Us On Social Media :

Barang Rusak atau Hilang? Jangan Panik, Ini Cara Klaim Perlindungan Pengiriman Shopee Xpress Instant

cara klaim barang hilang di shopee xpress

GriFame.id - Banyak pengguna Shopee yang mengandalkan Shopee Xpress Instant sebagai jasa pengiriman.

Seperti diketahui, Shopee menyediakan banyak layanan jasa kirim yang bisa dipilih sesuai kebutuhan pengguna.

Diantaranya Shopee Xpress, PosAja!, J&T Express, JNE Express, Ninja Xpress, ID Express, Anteraja, SiCepat Ekspres, GoSend, GrabExpress, Indopaket (Ambil di Indomaret), Sentral Cargo, Bluebird Kirim.

Dengan jasa kirim ini, Anda dapat melacak pengiriman pesanan Anda secara langsung dengan mudah melalui aplikasi Shopee.

Anda juga bisa memastikan dulu apakah paket produk pesanan sesuai sebelum melakukan Pesanan Diterima.

Tentunya pengguna akan mencari ongkir yang termurah hingga ke alamat tujuan.

Akan tetapi apabila pengguna ingin barang segera sampai, Shopee Xpress Instant adalah pilihan paling tepat.

Hanya dalam jangka waktu dua jam saja barang yang dibeli bisa sampai ke alamat tujuan.

Untuk setiap pesanan Shopee Xpress Instant, barang kita sudah otomatis terlindungi oleh asuransi sampai dengan Rp1 juta.

Lalu bagaimana jika barang tiba ke alamat dalam keadaan rusak atau malah hilang?

Tenang, begini cara klaim perlindungan pengirimannya.

Baca Juga: Tenang, Barang Tak Mungkin Hilang! Pakai Dua Cara Ini Untuk Lacak Pesanan dan Cek Resi Shopee Xpress