Find Us On Social Media :

Ini Link dan Syarat Mudik Gratis Dishub Jabar 2024 Untuk Lebaran

Simak link dan syarat untuk bisa dapat mudik gratis Pemprov Jabar

GridFame.id - Bagi yang mau mudik Lebaran 2024 besok wajib simak nih!

Soalnya Dinas Perhubungan (Dishub) Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) menyediakan sebanyak 54 armada bus untuk mudik gratis Lebaran 2024.

Dilansir dari laman resmi Dishub Pemprov Jabar, akan ada sebanyak 3.000 tiket gratis yang disiapkan ke berbagai tujuan kota.

Destinasi itu akan mencakup baik dari Jabar menuju luar kota maupun dari luar kota menuju Jabar.

Nah, pendaftaran mudik gratis Dishub Jabar 2024 ini akan dibuka pada 1-25 Maret mendatang secara online dan juga offline.

Tujuan mudik gratis ini meliputi Kota Yogyakarta, Solo, Tasikmalaya, Sukabumi, Pangandaran, Cilegon, Yogyakarta, Solo, Kuningan, dan Bandung.

Bagi yang mau daftar mudik gratis Dishub Jabar 2024, simak link dan syaratnya yuk!

Link dan Cara Daftar Mudik Gratis Dishub Jabar 2024

Pendaftaran mudik gratis ini bisa melalui aplikasi Mudik Gratis Jabar 2024 atau dengan datang langsung ke kantor UPTD (Kantor Dishub dan Terminal).

Jika memilih lokasi pendaftaran offline, bisa datang langsung dan membawa dokumen ke lokasi pendaftaran di kantor UPTD (Kantor Dishub dan Terminal).

Untuk lokasi pendaftaran offline dan konfirmasi tujuan Kota Yogyakarta dan Solo, calon pemudik bisa datang langsung ke kantor perwakilan Jawa Barat.

Calon pemudik yang mendaftar secara offline nantinya akan menerima cetak tiket setelah petugas memasukkan data registrasi ke sistem.

Baca Juga: Begini Cara Bayar Tiket Mudik di Traveloka Lewat Alfamart dan Indomaret