Find Us On Social Media :

Warganet Ini Sampe Syok! Padahal Tak Melakukan Transaksi tapi Saldo DANA-nya Ludes Begitu Saja, Begini Cara Pengembaliannya

cara mengembalikan saldo DANA

GridFame.id - Salah satu fitur utama dari DANA adalah kemampuannya untuk melakukan berbagai transaksi keuangan, termasuk pembayaran tagihan, pembelian pulsa, pembelian tiket pesawat, kereta api, dan layanan hiburan lainnya.

Pengguna dapat dengan mudah melakukan pembayaran tanpa harus mengunjungi lokasi fisik, cukup dengan menggunakan aplikasi DANA di ponsel mereka.

DANA juga memungkinkan pengguna untuk melakukan transfer uang kepada teman atau keluarga dengan mudah melalui fitur "transfer ke sesama DANA".

Proses transfer dilakukan secara instan dan bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja asalkan terdapat koneksi internet.

Selain fitur pembayaran dan transfer, DANA juga menawarkan berbagai pilihan investasi melalui fitur "DANA Investasi".

Pengguna dapat memilih untuk berinvestasi dalam berbagai produk reksa dana dengan berbagai tingkat risiko sesuai preferensi mereka.

Dengan DANA Investasi, pengguna dapat memulai investasi dengan nominal yang terjangkau dan memantau perkembangan investasi mereka melalui aplikasi.

Sayangnya, penggunaan saldo di e-wallet sendiri memang memiliki beberapa risiko.

Salah satunya risiko kemungkinan kehilangan saldo padahal tak merasa menggunakan.

Bahkan, hal ini menjadi masalah yang banyak dibicarakan di media sosial seperti yang dialami oleh salah seorang warganet ini.

Dimana saldo nya di aplikasi DANA mendadak hilang padahal tak melakukan transaksi apapun.

Baca Juga: Begini Cara Beli iPhone dengan IMEI Resmi Bebas Blokir Bayar Pakai GoPay, OVO dan DANA