GridFame.id - Mau tahu cara tarik saldo DANA?
Ya, saldo DANA bisa ditarik lewat mesin ATM.
Keberadaan fitur satu ini memang belum banyak diketahui pengguna.
Padahal DANA merupakan salah satu dompet digital terbesar andalan masyarakat Indonesia.
Berbagai transaksi bisa dlakukan lewat satu aplikasi saja, yakni DANA.
Mulai dari beli pulsa, bayar tagihan listrik dan beli token, bayar tagihan air, bayar BPJS Kesehatan, dll.
Biaya admin yang diberikan DANA pada penggunanya pun sangatlah ringan.
Tak heran jika DANA selalu diandalkan dalam segala proses transaksi.
Tentunya untuk bisa menikmati fitur DANA, pengguna disarankan upgrade ke DANA Premium.
Jika sudah, ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi sebelum tarik saldo DANA.
Apa syaratnya? Yuk simak penjelasan berikut ini.
Baca Juga: Investasi Masa Depan yang Menjanjikan! Ini Dia Cara Beli eMas Bayar Pakai Fitur Express Pay
Dilansir dari laman resmi dana.id, berikut ini syarat untuk bisa tarik saldo DANA di ATM:
1. Pengguna DANA yang ingin menggunakan fitur ini wajib menjadi pengguna DANA Premium.
2. Batas minimum penarikan dengan fitur Tarik Saldo via ATM adalah Rp100.000 per transaksi.
3. Batas maksimum penarikan dengan fitur Tarik Saldo via ATM adalah Rp1.200.000 per transaksi.
4. Batas maksimum penarikan per hari dengan fitur Tarik Saldo via ATM adalah Rp7.000.000.
5. Pengguna DANA akan dikenakan biaya admin sebesar Rp4.500 untuk setiap transaksi penarikan Saldo DANA.
6. Pengguna DANA wajib menjaga kerahasiaan kode transaksi.
7. Dalam hal penarikan (withdraw) ditujukan untuk diterima secara tunai fisik langsung oleh Anda.
Anda bertanggung jawab untuk menjaga keamanan setiap detil informasi Tarik Saldo via ATM tersebut.
Baca Juga: Apakah Saldo DANA Bisa Dicairkan? Simak Begini Cara Tarik Saldo DANA di ATM BCA
Termasuk namun tidak terbatas pada setiap kode verifikasi yang mungkin diperlukan untuk penarikan tunai.
8. DANA berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga adanya tindakan kecurangan atau penyalahgunaan dari pengguna.
9.DANA berhak meminta pengguna untuk melakukan peningkatan akun menjadi DANA Premium jika diperlukan untuk verifikasi data.
Silakan kirim keluhan ke email help@dana.id atau hubungi Customer Care DANA di sini untuk bantuan lebih lanjut.
Dalam hal terdapat pertanyaan atau sengketa/dispute transaksi Tarik Saldo via ATM melalui aplikasi DANA dapat mengajukan keluhan baik secara tertulis dan/atau lisan ke Call Center Halo BCA di 1500888.
Baca Juga: Kasus Penipuan Makin Meresahkan! Simak Cara Ganti PIN DANA Secara Rutin
Source | : | Dana |
Penulis | : | Nindy Nurry Pangesti |
Editor | : | Nindy Nurry Pangesti |
Komentar