GridFame.id - Ini dia cara mengatasi akun Grab yang tidak bisa order gegara sering melakukan pembatalan.
Apakah Anda pernah membatalkan pesanan di Grab?
Meski terkesan sepele, hal ini bisa merugikan Anda sendiri, lo.
Sebab kalau terlalu sering, akun Anda bisa ditangguhkan oleh pihak Grab.
Atau kalau tidak, akun Anda tidak ditangguhkan tapi tidak bisa melakukan order.
Tentu saja hal ini menjadi masalah tersensiri bagi beberapa orang.
Apalagi bagi yang setiap harinya memakai jasa Grab sebagai alat transportasi.
Apakah masalah tersebut masih bisa diatasi?
Jawabannya adalah bisa.
Lalu bagaimana cara mengatasi akun Grab yang tidak bisa order gegara sering melakukan pembatalan?
Simak penjelasan di bawah ini!
Baca Juga: Cara Melaporkan Driver yang Nakal ke Pihak Grab, Pakai 2 Cara Ini Agar Langsung Ditindak
Biasanya, akun Anda tidak bisa order Grab kalau sering membatalkan pesanan.
Hal tersebut biasanya berlangsung selama beberapa jam atau hari.
Melansir dari Help.grab.com, begini cara mengatasinya.
1. Pertama, buka laman Help.grab.com ini.
2. Selanjutnya, gulir layar ke bawah dan klik Login untuk Melaporkan lalu login dengan nomor HP.
3. Anda akan dibawa ke halaman baru, lalu mulai isi formulir.
4. Masukkan nama kota, alasan sering membatalkan pesanan, dan jelaskan secara rinci.
5. Selanjutnya, upload foto tampilan akun Grab Anda di kolom yang sudah disiapkan.
6. Terakhir, klik Kirim dan pihak Grab akan memberikan balasan lewat email.
Baca Juga: Akun Grab Dinonaktifkan Gegara Sering Batalkan Pesanan? Begini Cara Mengembalikannya
Source | : | Help.grab.com |
Penulis | : | Hani Arifah |
Editor | : | Lena Astari |
Komentar