GridFame.id - Anda tentu tidak asing dengan istilah orderan fiktif.
Sebab, beberapa waktu lalu banyak sekali kasus penipuan orderan fiktif GrabFood.
Biasanya, orderan fiktif ini terjadi pada layanan GrabFood.
Pelaku orderan fiktif biasanya akan memesan makanan lewat GrabFood dalam jumlah banyak.
Selain itu, metode pembayaran dipilih adalah pembayaran cash.
Namun, saat driver mengantarkan pesanan ke tempat tujuan, driver tidak bisa menemukan pemesannya.
Seringnya, pemesan orderan fiktif juga tidak bisa dihubungii.
Hal ini tentu saja sangat merugikan pihak driver.
Sebab, driver sudah mengeluarkan sejumlah uang untuk membayar makanan di resto.
Lalu, bisakah driver mengajukan ganti rugi ke pihak Grab jika mengalami masalah di atas?
Simak ulasan selengkapnya di bawah ini, yuk!
Baca Juga: Bisa Makin Hemat! Ini 3 Cara Dapatkan Kode Promo Grab
Penulis | : | Hani Arifah |
Editor | : | Nindy Nurry Pangesti |
Komentar