GridFame.id - Ini hal yang harus dilakukan jika akun DANA terblokir gegara salah memasukkan PIN.
Apakah Anda pengguna DANA?
DANA adalah salah satu aplikasi dompet digital yang saat ini populer.
Banyak yang menggunakn aplikasi ini karena praktis.
Untuk menikmati layanan yang ada di DANA, Anda harus membuat akun terlebih dulu.
Setelah membuat akun, Anda bisa langsung login akun DANA
Saat melakukan transaksi DANA, Anda akan diminta memasukkan PIN.
Hal ini bertujuan agar akun DANA Anda aman.
Namun, banyak pengguna yang mengalami masalah salah memasukkan PIN.
Jika salah memasukkan PIN sebanyak 3 kali, akun Anda bisa terblokir.
Lantas, apa yang harus dilakukan jika mengalami masalah di atas?
Baca Juga: Gagal Login DANA Gegara Terlalu Sering Pindah Device? Coba Atasi dengan Cara Ini
Anda tidak perlu panik jika akun DANA terblokir gegara salah memasukkan PIN.
Sebab, akun Anda tidak terblokir permanen.
Melansir dari laman Dana.zendesk.com, Anda hanya perlu menunggu selama 1 jam.
Setelah itu, akun Anda akan segera aktif lagi.
Jika tetap bermasalah, Anda bisa menghubungi customer service DANA dengan cara klik di sini.
Selanjutnya isi formulir yang disediakan di sana.
Anda juga bisa melampirkan tangkap layar permasalahan Anda di DANA.
Selanjutnya, Anda bisa klik Kirim.
Nantinya, pihak DANA bakal menghubungi Anda lewat email.
Penulis | : | Hani Arifah |
Editor | : | Nindy Nurry Pangesti |
Komentar