GridFame.id - Begini cara mengatasi masalah gagal login DANA gegara sering pindah device.
Apakah Anda salah satu pengguna DANA.
DANA adalah aplikasi dompet digital yang saat ini digunakan banyak orang.
Anda bisa melakukan berbagai macam transaksi lewat DANA.
Mulai dari mengirim saldo, melakukan pembayaran di merchant, hingga melakukan pembayaran tagihan bulanan.
Untuk menikmati berbagai layanan di atas, Anda harus membuat akun DANA terlebih dulu.
Kemudian login di HP Anda.
Namun, beberapa pengguna mengalami masalah saat hendak login ke akun DANA.
Salah satunya adalah gagal login dengan notifikasi 'Terlalu sering pindah device'.
Lantas, bagaimana cara mengatasi masalah di atas?
Simak sampai tuntas, ya!
Anda tidak perlu keburu panik jika mengalami masalah tersebut.
Melansir dari laman Dana.zendesk.com, hal pertama yang bisa Anda lakukan adalah menunggu selama 24 jam sebelum mencoba login lagi.
Cobalah login di device yang Anda gunakan terakhir kali.
Lantas, bagaimana jika tetap gagal login?
Anda bisa membuat laporan ke pihak DANA.
Caranya yakni dengan mengirimkan detail masalah dan tangkap layar masalah ke email help@dana.id.
Setelah mengirim laporan ke email, Anda tinggal menunggu sampai pihak DANA menghubungi Anda.
Nantinya, customer service DANA bakal memberi tahu langkah-langkah penyelesaian masalah Anda.
Semoga informasinya bermanfaat!
Baca Juga: Kapan Fitur DANA Paylater Muncul? Begini Penjelasan Pihak DANA
Penulis | : | Hani Arifah |
Editor | : | Lena Astari |
Komentar