GridFame.id - Anda tentunya tidak asing dengan DANA.
Atau, Anda mungkin juga menggunakan aplikasi tersebut saat ini.
DANA adalah salah satu aplikasi dompet digital yang cukup populer belakangan ini.
Banyak orang yang menggunakannya untuk bertransaksi sehari-hari.
Untuk dapat menggunakan DANA, Anda harus membuat akunnya terlebih dulu.
Pembuatan akun DANA bisa dilakukan langsung lewat aplikasi DANA.
Setelah membuat akun DANA, Anda juga dianjurkan untuk upgrade ke premium.
Hal ini agar Anda bisa menikmati seluruh fitur yang disediakan oleh DANA.
Namun, terkadang ada yang mengalami masalah akun DANA diblokir atau nomor HP expired.
Lantas, bisakah pengguna bisa mendaftar lebih dari dua akun DANA?
Simak penjelasan selengkapnya!
Baca Juga: Biar Gak Gagal, Simak Syarat Pemindahan Akun DANA Baru ke Akun DANA Lama yang Sudah Premium di Sini
Penulis | : | Hani Arifah |
Editor | : | Nindy Nurry Pangesti |
Komentar