Gridfame.id – Sebagai bank yang menciptakan nilai bermakna bagi nasabah, PermataBank melengkapi produk dan pelayanan perbankannya yang ditujukan bagi segmen High-Net-Worth Individuals (HNWIs).
PermataBank Private, merupakan layanan yang dirancang untuk menyajikan pengalaman istimewa yang terpersonalisasi.
Dengan keistimewaan akses regional dan dukungan sinergi Bangkok Bank sebagai induk PermataBank, peluncuran PermataBank Private dilakukan dengan mengundang nasabah PermataBank Private.
Para nasabah diajak untuk mengikuti rangkaian grand launching di Bangkok, Thailand pada 24-27 April 2024 lalu.
Berdasarkan data The Wealth Report 2023 dari Knight Frank, Indonesia menempati posisi ke-3 dari 10 negara dengan pertumbuhan HNWI sebesar 22,5 persen.
Data tersebut sejalan dengan peningkatan kebutuhan layanan finansial bagi segmen tersebut.
Melihat potensi dan kebutuhan tersebut, PermataBank Private diharapkan dapat menjadi mitra bagi setiap nasabah segmen HNWI, dalam mengelola kekayaannya dengan akses eksklusif dan istimewa.
Dalam sambutannya, Direktur Utama PermataBank, Meliza M. Rusli, mengutarakan, “PermataBank Private dihadirkan secara khusus bagi nasabah sehingga mendapatkan akses solusi finansial yang personal dengan fasilitas berkelas.”
PermataBank, lanjutnya, percaya dengan keahlian keuangan, teknologi, dan memperdalam hubungan dengan para nasabah.
Layanan ini akan memberi pengalaman pengelolaan kekayaan dan perbankan yang eksklusif dalam memenuhi kebutuhan keuangan nasabah pribadi, keluarga, dan bisnis nasabah PermataBank Private.
Baca Juga: Kinerja 2023 Positif, PermataBank Targetkan Kredit Tumbuh 9 Persen di 2024
Baca Juga: Banyak yang Tak Tahu, Ternyata Ini 5 Tips Biar Gratis Iuran Tahunan Kartu Kredit
Penulis | : | Intan Yusan S |
Editor | : | Intan Yusan S |
Komentar