Gridfame.id – Sebagai bank yang menciptakan nilai bermakna bagi nasabah, PermataBank melengkapi produk dan pelayanan perbankannya yang ditujukan bagi segmen High-Net-Worth Individuals (HNWIs).
PermataBank Private, merupakan layanan yang dirancang untuk menyajikan pengalaman istimewa yang terpersonalisasi.
Dengan keistimewaan akses regional dan dukungan sinergi Bangkok Bank sebagai induk PermataBank, peluncuran PermataBank Private dilakukan dengan mengundang nasabah PermataBank Private.
Para nasabah diajak untuk mengikuti rangkaian grand launching di Bangkok, Thailand pada 24-27 April 2024 lalu.
Berdasarkan data The Wealth Report 2023 dari Knight Frank, Indonesia menempati posisi ke-3 dari 10 negara dengan pertumbuhan HNWI sebesar 22,5 persen.
Data tersebut sejalan dengan peningkatan kebutuhan layanan finansial bagi segmen tersebut.
Melihat potensi dan kebutuhan tersebut, PermataBank Private diharapkan dapat menjadi mitra bagi setiap nasabah segmen HNWI, dalam mengelola kekayaannya dengan akses eksklusif dan istimewa.
Dalam sambutannya, Direktur Utama PermataBank, Meliza M. Rusli, mengutarakan, “PermataBank Private dihadirkan secara khusus bagi nasabah sehingga mendapatkan akses solusi finansial yang personal dengan fasilitas berkelas.”
PermataBank, lanjutnya, percaya dengan keahlian keuangan, teknologi, dan memperdalam hubungan dengan para nasabah.
Layanan ini akan memberi pengalaman pengelolaan kekayaan dan perbankan yang eksklusif dalam memenuhi kebutuhan keuangan nasabah pribadi, keluarga, dan bisnis nasabah PermataBank Private.
Baca Juga: Kinerja 2023 Positif, PermataBank Targetkan Kredit Tumbuh 9 Persen di 2024
Baca Juga: Banyak yang Tak Tahu, Ternyata Ini 5 Tips Biar Gratis Iuran Tahunan Kartu Kredit
Bentuk Apresiasi Atas Kepercayaan Nasabah Setia
Acara perkenalan PermataBank Private yang berlangsung di Bangkok merupakan apresiasi atas kepercayaan dan keyakinan nasabah setia PermataBank, dalam pengelolaan kekayaannya.
Rangkaian acara diisi kegiatan leisure penuh dengan sentuhan luxury dan heritage.
Nasabah PermataBank Private disambut dengan Dinner Cruise, kunjungan akses eksklusif di Jim Thompson House, begitu pula dengan cooking class dari Michelin Guide Restaurant, dan Intregrative Wellness Session.
Bersama PermataBank Private, nasabah akan merasakan pendekatan secara personal dalam pengelolaan kekayaan yang dimiliki.
PermataBank Private menyediakan layanan advisory personal dan khusus bagi nasabah, akses ke berbagai layanan kesehatan dan kebugaran kelas dunia, penawaran menarik di hotel-hotel bintang 5, travel, dan dining.
Produk ini juga memiliki Next Generation Club, yang memastikan warisan ilmu kekayaan akan tetap terjaga bagi generasi penerus nasabahnya.
PermataBank Private merupakan layanan eksklusif perbankan yang ditujukan bagi nasabah dengan total dana kelola mulai Rp10 Miliar.
Nasabah juga mendapatkan akses dan keuntungan dari PermataVisa Infinite Credit Card.
Kartu berbahan metal yang elegan ini didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup nasabah PermataBank Private.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai berbagai produk serta layanan PermataBank Private, kunjungi https://www.permatabank.com/id/private.
Penulis | : | Intan Yusan S |
Editor | : | Intan Yusan S |
Komentar