GridFame.id – Dinamisnya perkembangan tren belanja masyarakat saat ini menjadikan pengalaman belanja bukan lagi sekadar kegiatan fungsional.
Melainkan juga menjadi sebuah pengalaman penuh daya tarik yang menyenangkan.
Guna mewujudkan hal ini, Shopee menghadirkan fitur interaktif, Shopee Live guna menghubungkan lebih dekat para pengguna melalui pengalaman belanja penuh interaksi dan konten visual.
Melihat pencapaian semester pertama tahun ini, fitur interaktif Shopee Live kian mendapatkan tempat di hati pengguna sebagai kanal pembelian favorit.
Pencapaian luar biasa ini pun berhasil berkontribusi secara signifikan terhadap pertumbuhan UMKM dan brand lokal dalam memperbanyak pintu kesempatan bagi produk lokal dalam memperluas jangkauannya.
Menyambut semester pertama tahun ini, Shopee mencatatkan peningkatan penjualan produk UMKM dan brand lokal lebih dari 13x lipat melalui Shopee Live dibandingkan tahun lalu.
Turut Dorong Pertumbuhan Ekonomi Negara
Monica Vionna, Director of Marketing Growth Shopee Indonesia, mengatakan “Sejak hadir beroperasi di Indonesia, Shopee mendedikasikan segenap inovasi berkelanjutan.”
Tujuannya, ujar Monica, untuk mendorong pertumbuhan ekonomi negara melalui pilar UMKM dan brand lokal.
Melihat capaian positif di semester awal tahun ini, katanya, Shopee bangga melihat kinerja pertumbuhan para pelaku UMKM dan brand lokal yang semakin piawai.
Terutama dalam mengembangkan kehadiran fitur interaktif sebagai kanal alternatif utama penjualan mereka.
Penulis | : | Intan Yusan S |
Editor | : | Intan Yusan S |
Komentar