Find Us On Social Media :

VIRAL Video Ojol Ngamuk Berhentikan Truk Pembawa Sembako Hingga Tutup Jalan Gara-gara Bansos Dibubarkan Polisi

GridFame.idViral sebuah video yang memperlihatkan ratusan pengemudi ojek online (ojol) marah dan menghentikan sebuah truk berwana kuning yang membawa paket sembako di jalan Ir Dr H Soekarno, atau sekitar Galaxy Mall, Surabaya, Jumat (10/4/2020).

Dalam video itu, perekam mengatakan bahwa para driver ojol berinisiatif mendatangi truk yang semula membagikan paket sembako yang dibubarkan polisi.

Ratusan ojol itu juga tampak menutup jalan di sekitar Galaxy Mall.

Baca Juga: Permintaan Anies Baswedan Ojol Bisa Angkut Penumpang Dikritik: 'Kita Saja Bonceng Istri Atau Keluarga Tidak Boleh'

Dari penjelasan perekam video, penutupan jalan dilakukan karena pihak kepolisian membubarkan kegiatan pembagian bantuan.

"Yang tadinya tertib, karena dihentikan oleh pihak polisi, jadinya kawan-kawan ojol berinsiatif dengan spontan menutup jalan di depan Mall Galaxy," ujar perekam video.

Terkait kejadian itu, Kapolsek Mulyorejo Kompol Eni Priatin membenarkan bahwa pihaknya terpaksa membubarkan aksi tersebut lantaran kondisi yang tidak memungkinkan di tengah wabah pandemi Covid-19.