Find Us On Social Media :

Cek Pengumuman, Ini Dia Link dan Ketentuan Pembrekasan CPNS 2019 Kemenpan RB, Jangan Sampai Salah!

Lembaga Administrasi Negara (LAN) menggelar pelatihan dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Graha Makarti Bhakti Nagara, Kantor LAN, Pejompongan, Jakarta Pusat, Jumat (17/7/2020).

GridFame.id - Seleksi CPNS 2019 yang sempat tertunda akhirnya dilanjutkan pada akhir 2020 ini.

Pelaksanaannya pun sudah mencapai akhir dan sudah ada pengumuman hasil akhir seleksinya.

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) telah mengumumkan hasil akhir seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2019.

Baca Juga: Sudah Sebulan Terpisah dari Anaknya hingga Tyson Ngaku Malu, Melaney Ricardo Akhirnya Buka Suara Soal Kondisinya: 'Mental Cemen Nggak Akan Kuat'

Pengumuman tersebut bernomor B/ 328/S.KP.01.00/2020 yang diunggah dalam laman resmi Kemenpan RB pada Jumat (30/10/2020).

Peserta yang dinyatakan lulus seleksi akhir CPNS Kemenpan RB 2019 adalah peserta yang memenuhi peringkat sesuai formasi yang telah ditetapkan berdasarkan hasil integrasi SKD dan SKB yang dilakukan oleh Panitia Seleksi Nasional (Panselnas).

Bagi peserta yang dinyatakan lulus wajib mengunggah dokumen pemberkasan secara elektronik melalui laman sscn.bkn.go.id sesuai dengan ketentuan sebagai berikut: